Breaking News:

Berita Denpasar

2.285 Aparat Gabungan Disiapkan untuk Pengamanan Hari Raya Nyepi & Perayaan Isra Mi'raj di Denpasar

Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya sudah menyiapkan anggota pengamanan gabungan sebanyak 2.285 personel.

Polresta Denpasar
Rapat koordinasi terkait rangkaian Hari Raya Nyepi dan Isra Mi'raj serta peribadatan bagi umat Katolik dan Kristen di Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dalam persiapan pengamanan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1943 dan Isra Mi'raj di wilayah Denpasar dan sekitarnya.

Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya sudah menyiapkan anggota pengamanan gabungan sebanyak 2.285 personel.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan pengamanan nantinya untuk meminimalisir kegiatan di tengah masyarakat.

Mengingat saat ini situasi masih pandemi dan belum memungkinkan untuk melakukan kegiatan atau rangkaian ibadah dengan jumlah masyarakat yang besar.

Baca juga: Buka Pameran Ogoh-Ogoh Mini Sekaa Teruna Denpasar, Wali Kota Jaya Negara Ajak Tetap Produktif

"Pengamanan dilakukan dengan melibatkan unsur TNI, Brimob, Satpol PP, Dishub dan Pecalang.

Kegiatan akan berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan tanggal 15 Maret 2021," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar.

"Tapi tidak hanya pengamanan

Imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah juga nantinya kita tingkatkan lagi," lanjut Iptu I Ketut Sukadi, 7 Maret 2021 sore.

Bahkan dikatakan, seluruh unsur terkait sudah berkoordinasi dengan Lurah dan Kepala Desa se-Kota Denpasar untuk membahas pelaksanaan rangkaian Hari Raya Nyepi dan Peringatan Isra Mi'raj.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved