Liga Champions

Live SCTV Kamis Dini hari, Barcelona Butuh Keajaiban Menyingkirkan PSG di Paris

Setelah tertinggal 1-4 pada leg pertama di kandang sendiri, Barcelona membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 4-0 di Paris.

Editor: DionDBPutra
AFP/Lluis Gene
Megabintang Barcelona, Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Alaves dalam pertandingan di Camp Nou, Barcelona, Minggu, 14 Februari 2021 dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Barcelona membutuhkan keajaiban yang mungkin bisa diciptakan oleh Lionel Messi dkk saat mereka menghadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes Paris, Kamis dini hari 11 Maret 2021.

Setelah tertinggal 1-4 pada leg pertama di kandang sendiri, Barcelona membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 4-0 di Paris.

Pertandingan PSG vs Barcelona akan disiarkan secara langsung SCTV Rabu malam 10 Maret 2021 atau Kamis dini hari Wita 11 Maret 2021 mulai pukul 03.00 WIB atau pukul 04.00 WITA

Baca juga: PSG Vs Barcelona - Tanpa Neymar Lagi, Les Parisiens Masih di Atas Angin

Baca juga: Update Jadwal Leg Kedua Liga Champions, 3 Wakil Spanyol Ini Harus Bekerja Ekstra Keras untuk Lolos

Messi berangkat ke Paris dengan mengusung spirit "La Remontada" (bangkit).

Pengalaman pada Liga Champions musim 2016/17, Barcelona sempat kalah 0-4 pada leg pertama babak 16 Besar di Paris namun kemudian berhasil bangkit dan lolos babak perempat final setelah menang 6-1 pada leg kedua yang digelar di Camp Nou.

Namun situasi di tim Barcelona kini jauh berbeda. Neymar yang menjadi bintang permainan telah pindah ke PSG. Dia berpeluang untuk reuni dengan Messi dan Barcelona.

Selain itu, PSG juga kini memiliki sosok Kylian Mbappe, bintang yang mencetak hattrick pada laga leg pertama.

PSG telah setengah jalan dalam menyingkirkan Barcelona setelah meraih kemenangan dengan skor 4-1 di Camp Nou, itu artinya Barcelona akan membutuhkan strategi yang menakjubkan plus keajaiban untuk bisa bangkit dan mengejar ketertinggalan agar bisa mencapai babak perempat final.

Barcelona juga dibayangi ketakutan lain selain kekalahan pada laga ini. Saat Lionel Messi datang ke Paris menghadapi laga Liga Champions, godaan yang tak terhindarkan adalah peluang untuk untuk musim depan.

Ada peluang Messi bermain di PSG setelah kontraknya dengan Barcelona habis.

Itu menjadi skenario mimpi buruk bagi para penggemar Barcelona, sekalipun presiden baru Barca, Joan Laporta mengumumkan dia yakin Messi ingin bertahan di Barcelona.

Messi diminati dua klub raksasa, PSG yang dimiliki bos asal Qatar dan Manchester City milik bos asal Abu Dhabi.

Kedatangannya ke Paris ini bisa menjadi kesempatan bagi Messi untuk 'memesan kursi untuk berjaga-jaga'.

"Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada dalam daftar pemain incara PSG," kata direktur olahraga PSG, Leonardo dalam wawancara dengan majalah France Football.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved