Memasuki Usia Ke-6 Tahun, HappyFresh Hadirkan Program #HappyBaren6Kamu

Salah satu pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, yakni HappyFresh  kini tengah merayakan ulang tahunnya yang keenam.

Istimewa
Rider HappyFresh ketika mengantarkan pesanan belanja kepada Co-Founder dan CTO HappyFresh, Fajar Budiprasetyo dan istrinya, Mayang Fajar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Salah satu pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara, yakni HappyFresh  kini tengah merayakan ulang tahunnya yang keenam.

Dalam usia yang masih terbilang muda, HappyFresh telah menunjukkan kapabilitasnya sebagai platform belanja kebutuhan rumah tangga online di Indonesia dan Asia Tenggara.

HappyFresh sendiri beroperasi di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Bali, Malaysia, dan Thailand.

Baca juga: Penjualan Produk Elektronik Secara Online Tumbuh Drastis Sejak Pandemi

Baca juga: Perluas Wilayah Operasi, HappyFresh Kini Hadir di Pulau Dewata

Hingga saat ini, HappyFresh telah bermitra dengan lebih dari 300 supermarket dan toko-toko khusus.

Selain merayakan pencapaian, pada momen ulang tahun kali ini, HappyFresh juga berbagi kebahagiaan bersama para pengguna dengan menggelar Program #HappyBaren6Kamu.

“Program #HappyBaren6Kamu merupakan bentuk ucapan terima kasih kami bagi setiap orang yang terlibat dalam pertumbuhan HappyFresh selama enam tahun ini, yakni para pengguna setia HappyFresh serta Shopper dan Rider yang tetap gigih membelikan dan mengantar setiap pesanan pelanggan, khususnya di masa pandemi ini,” ujar Managing Director HappyFresh Indonesia, Filippo Candrini dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali pada Selasa 9 Maret 2021.

Program #HappyBaren6Kamu diadakan di sepanjang Maret 2021 dan selama kegiatan ini berlangsung, pengguna HappyFresh dapat menikmati beragam promo menarik, seperti diskon hingga 60 persen, flash sale, gratis ongkos kirim, poin ekstra hingga 6.000 poin untuk pembelanjaan.

Ide pendirian HappyFresh sendiri tercetus dari Co-Founder dan Chief Technology Officer HappyFresh, Fajar Budiprasetyo yang tengah menemani istri berbelanja di supermarket.

Melihat betapa banyak waktu yang diperlukan untuk membeli kebutuhan rumah tangga sehari-hari, kemudian dari hal tersebut tercetuslah ide tentang HappyFresh.

“Saya berpikir bagaimana seandainya waktu yang terpakai oleh istri saya untuk berbelanja bulanan dapat ia gunakan untuk memanjakan diri sendiri. Setelah enam tahun berjalan, ternyata aplikasi ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi istri saya, tapi juga para ibu rumah tangga lainnya,” ujar Fajar Budiprasetyo.

Menurutnya, genap enam tahun sudah HappyFresh beroperasi dan selama waktu tersebut, Rider HappyFresh telah menempuh lebih dari 500 kali panjang garis khatulistiwa untuk mengantarkan barang pesanan para pengguna setia HappyFresh.

Selain itu, ada pula tonggak-tonggak pencapaian yang telah diraih setiap tahunnya.

Sedikit kilas balik ke tahun 2015, saat HappyFresh mulai beroperasi, terdapat fitur-fitur yang dibuat untuk memudahkan pengguna berbelanja melalui aplikasi HappyFresh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved