Breaking News:

Sponsored Content

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Penerbit Erlangga Bagikan 400 Bungkus Sembako di Provinsi Bali

Penerbit Erlangga membagikan sebanyak 400 bungkus sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di empat lokasi Provinsi Bali

Tribun Bali/ Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami
Kegiatan pembagian sembako yang dilakukan oleh Penerbit Erlangga pada beberapa wilayah di Provinsi Bali, Jumat 12 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Penerbit Erlangga membagikan sebanyak 400 bungkus sembako bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19 di empat lokasi Provinsi Bali, Jumat 12 Maret 2021.

Empat lokasi tersebut meliputi Kota Denpasar yang bertempat di Banjar buagan, Kabupaten Tabanan di Banjar sanggulan, Gianyar di Banjar Kelod Kauh, Kelurahan Beng, serta Singaraja di Desa Baktiseraga.

Baca juga: Penerbit Erlangga Serahkan Bantuan 25 Wastafel ke Sekolah di Denpasar dan Badung

Ketika ditemui, Wayan Suwirajana selaku Kepala Cabang Penerbit Erlangga Bali Nusra mengatakan jadi kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian dari penerbit Erlangga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari kami dan kebetulan momen yang pas dikarenakan besok terdapat hari raya Nyepi di Bali. Mudah-mudahan sembako ini dapat dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan semoga mereka bisa merayakan hari raya Nyepi dengan sebaik-baiknya. Di masa pandemi ini kami juga menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami peduli," ungkapnya.

Harapannya pun juga sama dengan kebanyakan orang yaitu ingin masa pandemi Covid-19 ini agar segera berakhir sehingga masyarakat kita bisa mendapatkan pekerjaan kembali dan beraktivitas seperti biasa.

"Kami juga berharap perusahaan-perusahaan daerah yang lainnya dapat mengikuti langkah kami untuk sekedar membantu dan meringankan beban masyarakat sehingga masyarakat masyarakat yang membutuhkan itu mereka benar-benar mendapatkan bantuan," tambahnya.

Sementara kegiatan pembagian sembako ini juga dihadiri oleh Perbekel Desa Pemecutan Kelod dan Kepala Dusun Banjar Buagan.

Baca juga: PT. Penerbit Erlangga Berikan Beasiswa kepada Mahasiswa Unud

Pihaknya turut mengapresiasi kegiatan pembagian sembako yang digagas oleh Penerbit Erlangga Bali Nusra.

"Saya selaku Kepala Desa serta Kepala Dusun Banjar Buagan mengucapkan terima kasih atas bantuan dari penerbit Erlangga Bali Nusra yang sudah perduli terhadap warga kami. Dalam hal ini pandemi covid 19 salah menyusahkan Banyak masyarakat sehingga dengan adanya pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat. Kami apresiasi Penerbit Erlangga Bali Nusra yang bukan saja hanya di Banjar Buagan namun di beberapa kabupaten yang ada di Bali juga telah dibagikan sembako,"ucap Wayan Tentra selaku Perbekel Desa Pemecutan Kelod. (*)

Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Meika Pestaria Tumanggor
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved