Breaking News:

Kaesang Pangarep

Dampak Ghosting Dianggap Enteng, Ibunda Felicia Penasaran, Search Google dan Beri Penjelasan Begini

Dalam unggahan di akun instagramnya tersebut, Meilia Lau sepertinya ingin menjelaskan tentang arti ghosting dan dampaknya.

Editor: Sunarko
instagram kaesangp
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue dalam suatu kesempatan. Hubungan asmara Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep dikabarkan putus, dan menjadi perbincangan hangat beberapa waktu ini. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -  Hubungan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep dan seorang wanita bernam Nadya menjadi perbincangan hangat belakangan ini.

Terbaru, ibunda Felicia Tissue, yaitu Meilia Lau kembali mengunggah informasi soal putrinya yang dianggapnya di-ghosting oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, setelah keduanya berpacaran selama lima tahun.

Dalam unggahan di akun instagramnya tersebut, Meilia Lau sepertinya ingin menjelaskan tentang arti ghosting dan dampaknya, termasuk dampak yang dialami oleh Felicia Tissue anaknya, karena diduga di-ghosting Kaesang.

Baca juga: Ini Terjemahan Lengkap Curhat Kakak Felicia Tentang Kondisi Adiknya & Kaitannya dengan Kaesang

Meilia menyinggung tayangan acara infotainment di TV Indonesia yang menampilkan pernyataan seorang bekas magician terkait ghosting.

Eks magician itu menyebut bahwa ghosting sudah biasa terjadi dan biasa-biasa saja.

Meilia pun mengatakan, lantaran eks magician itu mungkin bukalah psikolog, ia memaklumi komentarnya yang terkesan meremehkan dampak ghosting.

Berikut tulisan yang diposting ibunda Felicia di akun instagram-nya beberapa waktu lalu tentang ghosting. Namun, dalam postingan itu, beberapa kali Meilia menulis ghosting dengan "gosthing":

Baca juga: Istana Tanggapi Hubungan Cinta Kaesang dan Felicia Tissue, Jangan Mengaitkan dengan Presiden Jokowi

Baca juga: Pakar Mikro Ekspresi Soroti Kaesang Saat Bicara Soal Asmaranya Dengan Felicia Tissue, Ada Beban

Mari kita menyimak apa itu " Ghosting "

Melihat di bbrapa acara infotaiment station TV indonesia baru2 ini bahwa ada seorg pakar ekspresi wajah dan seorg bekas magician mengatakan bahwa "Gosthing " sdh biasa dan biasa2 saja.

Mungkin mrk mmg bukan sbg psikologi jd kita bisa memaklumi komentar mrk sangatlah minim utk hal ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved