Breaking News:

MotoGP

UPDATE Kondisi Terkini Marc Marquez, Sinyal Comeback di Seri Pembuka MotoGP 2021 Menguat

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih berusaha untuk pulih total dari cedera yang di dapatnya di seri pertama MotoGP 2020 lalu.

motogp
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di motoGP. UPDATE Kondisi Terkini Marc Marquez, Sinyal Comeback di Seri Pembuka MotoGP 2021 Menguat 

TRIBUN-BALI.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih berusaha untuk pulih total dari cedera yang di dapatnya di seri pertama MotoGP 2020 lalu.

Marc Marquez mengalamin patah tulang di lengan kanannya.

Hal itu membuatnya absen semusim penuh di gelaran MotoGP 2020.

Absennya Marquez membuatnya kehilangan mahkota gelar juara yang direbut oleh pebalap Suzuki, Joan Mir.

Baca juga: Valentino Rossi Ungkap 2 Hal Positif Usai Jalani Tes MotoGP Qatar, JADWAL MotoGP 2021 Live Trans7

Setahun berlalu, kini Honda Racing Corporation (HRC) mengumumkan kabar terkini soal perkembangan kondisi Marc Marquez jelang MotoGP 2021.

Berdasarkan pengumuman yang diunggah pada laman resmi HRC, Jumat (12 Maret 2021) waktu setempat, Marc Marquez disebut telah mendapat lampu hijau untuk mengintensifkan program pemulihan kekuatan dan mobilitas.

Selanjutnya, Marc Marquez yang masih menjadi harapan tim Repsol Honda pada MotoGP 2021 akan melakukan progam pemulihan secara intensif dan bertahap untuk kembali tampil kompetitif di lintasan balap.

Perkembangan kondisi ini diketahui setelah Marc Marquez melakukan pemeriksaan medis terkait kondisi cedera patah tulang humerus di lengan kanannya.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Leeds Vs Chelsea, Arsenal Vs Tottenham, Man City & Man United Main

Adapun cedera tersebut dia dapat setelah mengalami kecelakaan pada seri pembuka MotoGP musim lalu di Sirkuit Jerez, Spanyol, Juli 2020.

Peraih enam kali juara dunia kelas MotoGP itu semula diperkirakan absen selama dua minggu setelah menjalani operasi pertama.

Halaman
12
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved