Breaking News:

All England

Hasil All England, Marcus/Kevin Singkirkan Wakil Tuan Rumah Inggris

Pasangan Indonesia yang akrab disapa Minions itu mengakhiri perlawanan Clare/Ethan 21-12, 19-21,dan 21-9 dalam waktu 43 menit.

KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin di babak perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 17 Januari 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Awal yang manis diraih pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pada babak pertama turnamen All England, Rabu malam 17 Maret 2021.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya menyingkirkan pasangan tuan rumah Inggris Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen lewat pertarungan ketat rubber game.

Pasangan Indonesia yang akrab disapa Minions itu mengakhiri perlawanan Clare/Ethan 21-12, 19-21, dan 21-9 dalam waktu 43 menit.

Minions melangkah ke babak 16 besar All England 2021. Selain Marcus/Kevin, masih ada enam wakil lain dari Indonesia yang tampil pada hari pertama All England 2021.

Baca juga: Hasil All England, Kento Momota Menang Mudah Dalam Laga Perdana

Baca juga: Siaran Langsung All England di TVRI Hari Ini, 7 Wakil Indonesia Siap Tampil Terbaik

Kemenangan Minions di babak 32 besar All England 2021 ini merupakan modal yang baik mengingat mereka absen selama satu tahun penuh gara-gara pandemi Covid-19.

Ajang Super 1.000 yang digelar di Negeri Ratu Elizabeth ini merupakan turnamen badminton perdana yang diikuti Minions.

Jalannya Pertandingan

Pada gim pertama, pertandingan berjalan ketat. Terjadi kejar mengejar angka dengan keunggulan sementara dipegang pasangan Inggris.

Setelah itu pasangan Indonesia berhasil menyamakan skor 6-6. Marcus/Kevin terus meraih poin hingga memimpin 11-8 pada interval gim pertama.

Setelah itu, momentum pertandingan gim pertama menjadi milik Marcus/Kevin. Minions melesat meninggalkan Clare/Ethan dengan kedudukan 16-9.

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved