Breaking News:

Sponsored Content

Wuling Kumala Gianyar Launching Wuling New Confero S, Produk Baru Dengan Segudang Keunggulan

Acara launching ini juga turut dihadiri oleh para pelanggan Wuling dari Kabupaten Gianyar dan juga dihadiri oleh perwakilan dari komunitas Wuling

Tribun Bali/Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Dealer Wuling Kumala Gianyar yang berlokasi di Jalan By Pass Dharma Giri 99, Blahbatuh, Gianyar adakan launching produk terbaru dari Wuling yaitu New Confero S. Launching ini dilakukan pada Jumat-Sabtu (19-20 Maret 2021). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Dealer Wuling Kumala Gianyar yang berlokasi di Jalan By Pass Dharma Giri 99, Blahbatuh, Gianyar adakan launching produk terbaru dari Wuling yaitu New Confero S. Launching ini dilakukan pada, Sabtu 20 Maret 2021.

Acara launching ini juga turut dihadiri oleh para pelanggan Wuling dari Kabupaten Gianyar dan juga dihadiri oleh perwakilan dari komunitas Wuling Almaz Owner (Almazer) dan dipublikasikan di akun instagram @wulingkumalagianyar.

 Acara launching ini juga menyediakan beberapa unit test drive agar pelanggan atau pengunjung dapat langsung merasakan bagaimana kualitas dari kendaraan Wuling.

Ketika ditemui, Oki Yunus selaku Sales Manager di Wuling Kumala Gianyar mengatakan, New Confero S ini mengaplikasikan akses eksterior Front Grille & Bumper yang lebih stylish.

Baca juga: Wuling Bersama Kumala Group Peduli Gempa Sulawesi Barat, Kolaborasi Beri Dukungan kepada Warga

Menawarkan kenyamanan perjalanan senyaman di rumah dengan menghadirkan Spacious Interior with Captain Seat dan dilengkapi juga dengan Luxurious Dashboard with 8" Touch Screen Entertainment System.

"Jadi Wuling Kumala Gianyar hari ini mengadakan event launching produk baru yang bernama New Confero S. New Confero S sendiri merupakan salah satu MPV dari Wuling dengan mengusung tagline "The Real Spacious Family MPV", dan kali ini tampil dengan kesan sporty dan mewah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Oki menerangkan, perubahan tampilan tersebut ada pada bagian eksterior yaitu di tampilannya.

Yang khususnya pada bagian lampu, grill dan bumper yang lebih stylish.

Dengan adanya perubahan ini, maka pihaknya melakukan acara launching hari ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved