Breaking News:

Berita Badung

Kronologi Penebasan di Jalan Muding Kerobokan Badung, Korban Sedang Perbaiki Sangkar Burung

Korban yang diketahui bernama Karmiadi (70) alamat Jalan Muding Indah IX itu langsung ditebas dari belakang dengan menggunakan cerurit.

Istimewa
Pelaku penebasan di Jalan Muding, Kerobokan Kaja, Badung, Bali, yang bernama Matsari (44) asal Kelurahan, Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kasus Penebasan terjadi di Jalan Raya Muding IX, Kerobokan Kaja, Badung ternyata saat korban sedang memperbaiki sangkar burung.

Korban yang diketahui bernama Karmiadi (70) alamat Jalan Muding Indah IX itu langsung ditebas dari belakang dengan menggunakan cerurit.

Pelaku yang bernama Matsari (44) asal Kelurahan, Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur itu diduga memiliki dendam pribadi. Bahkan usai menebas, pelaku langsung membuang cerurit tersebut ke sungai yang dekat dari lokasi.

Kasat Reskrim AKP Laorens Rajamangapul Heselo, S.H saat dikonfirmasi mengatakan penebasan itu terjadi sekitar pukul 16.00 wita pada Sabtu 20 Maret 2021.

Saat itu pelaku tiba-tiba datang ke rumah korban dan langsung menebasnya dari belakang.

Baca juga: BREAKING NEWS - Terjadi Penebasan di Jalan Muding, Kerobokan Kaja Badung

Baca juga: Update Kasus Penebasan di Desa Songan Bangli, Polisi Ungkap Pelaku Masih Memiliki Hubungan Keluarga

Baca juga: Berikan Warning Kepada Pelaku Penebasan, Polisi : Kita Akan Lakukan Tindakan Tegas

"Korban saat itu lagi memperbaiki sangkar burung, dan langsung di tebas sebanyak dua kali," ujarnya saat dikonfirmasi Minggu 21 Maret 2021.

Dikatakan dari beberapa sanksi yang diperiksa,  korban memang ditunggu-tunggu oleh pelaku.

Pasalnya pelaku memiliki dendam lama lantaran diduga berselingkuh dengan istrinya. 

"Dugaan sementara karena pelaku dendam dari lama. Namun saat ditebas, korban tersungkur ke sungai bahkan cerurit yang digunakan dibuang ke sungai," bebernya.

Usai melakukan penebasan, pelaku pun langsung pergi ke kosnya yang tak jauh dari TKP.

Beruntung informasi tersebut cepat didapat, pelaku pun akunya langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan di Polres Badung.

"Korban mengalami luka tebas dari bagian kepala belakang, leher belakang hingga bahu depan bagian kanan, dan kondisinya meninggal dunia. Korban pun sudah dilarikan ke RSUP Sanglah," tuturnya 

Pihaknya mengatakan saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan, namun beberapa barang bukti sudah diamankan lebih lanjut. 

"Masih pemeriksaan dugaan sementara pelaku dendam karena istrinya selingkuh dengan korban," tungkasnya. (*)

Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved