Breaking News:

Berita Gianyar

UPDATE: Pencarian Hari Keempat Komang Ayu Masih Nihil, Akan Dilanjutkan Besok

Pencarian Ni Komang Ayu Ardani kembali berakhir nihil atau tidak ada hasil, Minggu 21 Maret 2021.

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Petugas gabungan melakukan penyisiran Sungai Petanu, Minggu 21 Maret 2021. Mereka melakukan pencarian terhadap korban yang jatuh ke bawah jembatan Banjar Laplapan, Ubud, Gianyar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pencarian Ni Komang Ayu Ardani kembali berakhir nihil atau tidak ada hasil, Minggu 21 Maret 2021.

Dimana dalam pencarian kali ini, dilakukan dari Sungai Petanu di kawasan Goa Gajah, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar Bali atau sekitar satu kilometer lebih dari TKP awal di bawah jembatan Banjar Laplapan, Ubud, Gianyar.

 Pencarian akan dilanjutkan pada Senin 22 Maret 2021.

Berdasarkan pantauan Tribun Bali, dalam pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan, terdiri dari BPBD Gianyar, Basarnas, Polairud Polres Gianyar, Polairud Polda Bali dan sejumlah relawan itu, dimulai dari Sungai Petanu kawasan Goa Gajah.

Baca juga: TERKINI: Terkendala Cuaca, Pencarian Komang Ayu di Sungai Petanu Gianyar Dilanjutkan Besok Pagi

Pencarian di tempat tersebut dimulai dari pukul 08.00 Wita hingga jam makan siang.

Setelah tim menghabiskan makan siang di kawasan parkiran Objek Wisata Goa Gajah, mereka tidak lagi melakukan pencarian di kawasan Goa Gajah, melainkan kembali ke Sungai Petanu dekat TKP.

Hal itu dikarenakan adanya informasi ada pihak yang menginjak sesuatu yang lembek di dasar sungai kawasan tersebut.

Namun setelah 'diobok-obok', petugas tetap tidak menemukan keberadaan korban, hingga pencarian berakhir pukul 17.00 Wita.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta mengatakan, dalam pencarian awal hingga akhir, personel gabungan yang ikut mencari keberadaan korban hingga berakhir pukul 17.00 Wita jumlahnya bertambah.

Masing-masing, 10 personel TRC BPBD Gianyar, 20 Personel Balawista, 30 Personel SAR Denpasar, 3 Personel Polairud Polres Gianyar, 6 Personel SAR Polda Bali, 6 Personel UPRC Polres Gianyar, dan 5 Personel PMI lengkap Ambulans Jenazah.

Halaman
1234
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved