Breaking News:

Berita Gianyar

Cuaca di Lokasi Pencarian Komang Ayu di Gianyar Cerah Berawan, Tim Berharap Temukan Hasil

Tim gabungan yang melakukan pencarian I Komang Ayu Ardani (37) warga Desa Siangan, Ubud, Gianyar berusaha semaksimal mungkin dalam pencarian hari ini,

Basarnas Bali
Tim Gabungan pencarian I Komang Ayu Ardani (37) korban kecelakaan di Sungai Petanu kembali dilanjutkan, Senin 22 Maret 2021. Dalam hal ini, tim terbagi 3 dengan masing-masing lokasi yang telah ditentukan. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Tim gabungan yang melakukan pencarian I Komang Ayu Ardani (37) warga Desa Siangan, Ubud, Gianyar berusaha semaksimal mungkin dalam pencarian hari ini, Senin 22 Maret 2021.

On Screen Coordinator (OSC) atau Komandan Tim (Dantim) Basarnas Bali I Kadek Adi Yudhana berharap, semua tim gabungan yang terlibat bisa menemukan hasil.

"Kita berharap untuk hari ini bisa menemukan hasil. Semaksimal mungkin kita lakukan pencarian bersama tim gabungan," ujarnya terpisah saat dihubungi Tribun Bali, Senin 22 Maret 2021 pagi.

Lebih lanjut, ditanya mengenai kondisi cuaca di lokasi pencarian yang dilaksanakan mulai dari pukul 07.30 wita sampai pukul 11.30 wita masih sangat bersahabat alias cerah.

Baca juga: Hari Ke-4 Pencarian Komang Ayu di Gianyar, Tim Telusuri Sungai dari Goa Gajah hingga Blangsinga

Baca juga: Jalan Rusak di Jembatan Laplapan Gianyar Telah Diperbaiki Dinas PUPR Gianyar

Baca juga: UPDATE Pencarian Ni Komang Ayu Ardani Jadi Pencarian Terlama BPBD Gianyar

"Untuk cuaca hari ini, di lokasi pencarian cerah berawan. Semoga sampai nanti jam 6 sore, kondisi cuaca tetap bersahabat," tambah Kadek Adi.

"Sehingga saat pencarian, tim gabungan tidak mengalami hambatan terutama saat penyisiran di sungai," tutup Dantim Basarnas Bali, Senin 22 Maret 2021 pagi.

Sebelumnya dikabarkan, pencarian korban kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) yakni I Komang Ayu Ardani (37) di Sungai Petanu, Gianyar, Bali berlanjut pada Senin 22 Maret 2021 pagi mulai pukul 07.30 wita.

Baca juga: UPDATE: Hendak Menjemput Mertua di Pasar Ubud Gianyar, Satu Keluarga Ini Justru Alami Kecelakaan

Baca juga: Anak yang Selamat dalam Kecelakaan di Sungai Petanu Sempat Ditanya di Mana Ibu dan Neneknya

Baca juga: Telusuri 2 Km dari Lokasi Kejadian, Terkendala Cuaca, Pencarian Komang Ayu Dihentikan di Gianyar

"Pencarian hari ini kita lanjutkan mulai pukul 07.30 wita dengan pembagian 3 tim," ujar Kadek Adi, Senin 22 Maret 2021 pagi.

Pencarian yang dilakukan tim gabungan dari Basarnas Bali, Polres Gianyar, Polairud Polres Gianyar, PMI Kabupaten Gianyar, BPBD Kabupaten Gianyar, SAI Rescue, Ditsamapta Polda Bali, Balawista dan masyarakat.

Diterangkan Dantim Basarnas Bali I Kadek Adi Yudhana, pencarian hari ini diperluas dengan menelusuri Sungai yang diharapkan bisa mendapatkan hasil.

"Untuk pencarian kita perluas. Pencarian dengan penyusuran sungai kita perpanjang," terangnya.

Adapun penyusuran yang dilakukan tim gabungan yang terbagi menjadi tiga tim, masing-masing menelusuri lokasi ini. 

"Tim 1 memulai pencarian dari Goa Gajah sampai Bendungan Yeh Pulu dengan jarak 1,5 kilometer.

Tim 2 melanjutkan dari Bendungan Yeh Pulu sampai ke Vihara Amurva Bhumi dengan jarak pencarian 3,4 kilometer.

Kemudian untuk tim 3 memfokuskan pencarian dari Vihara Amurva Bhumi sampai ke Blangsinga dengan jarak 2 kilometer," tambah I Kadek Adi Yudhana. (*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved