Breaking News:

Berita Gianyar

Cuaca Tidak Mendukung, Pencarian Komang Ayu Hari Ini Dihentikan, Basarnas Bali Beri Penjelasan

Menurut OSC atau Dantim Basarnas Bali I Kadek Adi Yudhana saat dikonfirmasi terpisah Senin sore, pencarian I Komang Ayu Ardani (37) masih belum

Basarnas Bali.
Tim gabungan yang melakukan pencarian I Komang Ayu Ardani (37) hingga Senin 22 Maret 2021 masih nihil. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pencarian korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Gunung Sari, Ubud, Gianyar, Bali, tepatnya di sisi barat Jembatan Laplapan Pejeng masih nihil, Senin 22 Maret 2021.

Menurut OSC atau Dantim Basarnas Bali I Kadek Adi Yudhana saat dikonfirmasi terpisah Senin sore, pencarian I Komang Ayu Ardani (37) masih belum juga bisa ditemukan.

"Pagi sampai sore hari ini, masih nihil. Meskipun beberapa lokasi yang kita curigai sudah ditelusuri, tapi masih belum ada tanda (lokasi korban)," ujar I Kadek Adi Yudhana, Senin 22 Maret 2021.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Bali, Ditsamapta Polda Bali, BPBD Kabupaten Gianyar, Polres Gianyar, Balawista, SAI Rescue, PMI Kabupaten Gianyar dan masyarakat sekitar.

Baca juga: UPDATE: Telusuri Tukad Petanu hingga 2 Kilometer, Pencarian Komang Ayu Hari Kelima Masih Nihil

Bahkan juga sudah menelusuri beberapa lokasi atau titik yang dicurigai, namun setelah dilakukan pencarian lebih dekat ke titik tersebut tim masih belum berhasil menemukan.

"Kita sudah lanjutkan pencarian sesuai rencana. Dalam hal ini, kita curigai tadi pas sisir ada bau bangkai dan sampah, sudah kita sisir habis namun nihil," tambahnya.

"Lokasi yang kita sisir dan dicurigai tersebut masih berlokasi di dekat Goa Gajah, Gianyar," terang I Kadek Adi Yudhana selaku Dantim Basarnas Bali.

Sementara itu dalam keterangannya kepada Tribun Bali, Kadek Adi mengatakan penyisiran yang dilakukan hari ini dan sebelumnya tidak hanya di aliran Sungai Petanu.

Namun di pinggiran Sungai Petanu yang memiliki struktur bebatuan dan memiliki medan ekstrem.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved