Breaking News:

Desainer Asal Rusia Ditemukan Tak Bernyawa di Ubud, Bali, Ini Kronologinya 

Sebelum ditemukan tewas, Andreeva Evgeniya yang merupakan pengasuh anak korban, masih mendengar aktivitas korban sekitar pukul 08.00 Wita.

tribunnews
ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pavel Chernousov, warga negara asing (WNA) asal Rusia meninggal dunia karena gantung diri, Senin 22 Maret 2021.

Peristiwa itu diketahui sekira pukul 10.00 Wita, di Bungalow Rantai Atas yang berlokasi di sebuah bungalow di Banjar Silungan, Desa Lodtunduh, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Kapolsek Ubud, AKP Gede Sudyatmaja, Selasa 23 Maret 2021 mengatakan, Pavel Chernousov seorang lelaki yang berusia 29 tahun, berprofesi sebagai desainer.

Selama ini, yang bersangkutan memang tinggal di TKP.

Sebelum ditemukan tewas, Andreeva Evgeniya yang merupakan pengasuh anak korban, masih mendengar aktivitas korban sekitar pukul 08.00 Wita.

Kemudian sekira pukul 10.00 wita, ia naik ke bungalow tersebut karena ingin menunjukan kaca mata baru yang dibelinya kepada korban.

"Saat itu ia melihat temannya yang Pavel gantung diri di dalam kamarnya dengan menggunakan tali warna merah yang terbuat dari kain, kemudian Andreeva berlari ke bawah untuk memberitahukan perihal tersebut kepada pemilik Bungalows," ujarnya.

Setelah itu ia kembali ke TKP bersama pemilik bungalow.

"Andreeva mengambil pisau dapur dan langsung memotong tali yang digunakan gantung diri oleh Pavel, kemudian ia mengecek pernafasan korban, ternyata korban sudah tidak bernafas," tambahnya. 

Mengetahui temannya sudah tidak bernyawa, Andreeva s duduk di samping jenazah sambil menangis.

Halaman
12
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved