Breaking News:

MotoGP 2021

Ini Link Live Streaming Trans7 Jelang Kualifikasi dan Race MotoGP Qatar 2021, Debut Enea Bastianini

Jelang kualifikasi dan race MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail yang akan berlangsung pada Sabtu 27 Maret 2021 malam ini

TWITTER.COM/ENEABASTIANINI
Pembalap Italtrans Racing, Enea Bastianini, di sela-sela sesi latihan bebas Moto2 Austria di Red Bull Ring, Austria, 14 Agustus 2020. Ini Link Live Streaming Trans7 Jelang Kualifikasi dan Race MotoGP Qatar 2021, Debut Enea Bastianini 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang kualifikasi dan race MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail yang akan berlangsung pada Sabtu 27 Maret 2021 malam ini hingga Senin 29 Maret 2021 dini hari, simak panduan cara menonton ini.

Via Link live streaming Trans7 dan Fox Sports tersedia di artikel ini.

Malam ini dijadwalkan digelar sesi latihan bebas FP3 dan FP4 MotoGP Qatar 2021 yang bisa Anda saksikan via live streaming Trans7 dan Fox Sports melalui TV Online.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi dan Race MotoGP 2021 Link Streaming Trans7: Debut Si Adik Rossi Bersama Ducati

Baca juga: Update Jadwal Kualifikasi Race MotoGP Qatar 2021, Joan Mir dan Miller Komentari Absennya Marquez

Sosok pebalap debutan Enea Bastianini akan tampil dalam sesi pembuka MotoGP 2021 yang layak ditunggu skill dan penampilannya.

Baca juga: Sisihkan Marc Marquez, Rossi Prediksi Tiga Pebalap Ini Bakal Juara Dunia MotoGP 2021

Sang juara Moto2 musim lalu itu akan menjadi sorotan tatkala menggeber motor barunya bersama tim Ducati di kelas utama MotoGP.

Sebelum melakoni laga resmi perdana, Enea Bastianini mengaku sangat antusias bisa merasakan keseruan balapan di kelas utama MotoGP.

Pembalap asal Italia itu akan mencoba berusaha memberikan yang terbaik pada musim perdananya.

"Saya senang bisa memulai petualangan ini dan saya akan mencoba menanganinya dengan cara terbaik," kata Bastianini dilansir GP One.

"Saya berharap bisa bersenang-senang dan saya pikir akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan serta saya harus mulai secara perlahan,".

"Saya ingin segera melakukan sesuatu yang baik tetapi kami harus tetap fokus dan membawa pulang hasilnya," tegas pembalap yang masih berusia 23 tahun tersebut.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved