Breaking News:

Liga Italia

Kabar Bursa Transfer Liga Italia, AC Milan, Juventus, Inter Milan dan AS Roma: Mencuat Opsi Barter

Simak update bursa transfer pemain musim panas 2021 Liga Italia. Klub Serie A seperti Juventus kini tengah dikabarkan bakal ditinggalkan sejumlah

Editor: Ady Sucipto

TRIBUN-BALI. COM – Simak update bursa transfer pemain musim panas 2021 Liga Italia.

Klub Serie A seperti Juventus kini tengah dikabarkan bakal ditinggalkan sejumlah pemain topnya seperti Paulo Dybala.

Dari laporan media lokal Italia, Bianconeri atau Juventus kini tengah menjajaki kesepakatan barter yang melibatkan klub elit Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid dan klub papan atas Liga Inggris.

Masih menyoroti sosok Paulo Dybala, yang kontraknya bakal berakhir pada Juni 2022 mendatang disebutkan telah menolak tawaran perpanjangan dari Juventus musim panas lalu.

Dan kini pihak agennya di Argentina tengah menunggu proposal baru.

Melansir laporan dari La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, pihak Juventus kini tengan mempertimbangkan opsi dengan melibatkan Paulo Dybala dengan kesepakatan pertukaran dengan Barcelona, Real Madrid, dan Liga Premier.

Tuttosport melaporkan Juventus akan menukar La Joya dengan Isco (Real Madrid) atau Ousmane Dembele (Barcelona).

Baca juga: AC Milan Siap Habiskan 100 Juta Euro Buat Belanja Pemain Bidikan Ini di Bursa Transfer Liga Italia

Penyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Argentina asal Argentina Paulo Dybala (kanan) mengakui publik ketika penyerang Portugis asal Portugal Cristiano Ronaldo melewati pada akhir pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia (Coppa Italia) AC Milan vs Juventus Turin pada 13 Februari 2020 di stadion San Siro di Milan. (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Mauro Icardi dari PSG tetap dalam rencana pertukaran itu dan hal yang sama berlaku untuk Joao Felix (Atletico Madrid), Paul Pogba (Manchester United) dan Gabriel Jesus (Manchester City).

Menurut La Gazzetta dello Sport, Tottenham dan Liverpool juga bisa bergabung dalam perlombaan untuk merekrut pemain berusia 27 tahun yang bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan € 40 juta dari Palermo pada 2015.

Andrea Belotti

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved