Breaking News:

Kabar Terbaru Donald Trump, Pidato Berapi-api soal Dirinya Sendiri Saat Hadiri Pernikahan

Pada peristiwa bahagia pasangan mempelai baru itu, Trump mendapat kesempatan untuk pidato memberikan ucapan selamat.

Editor: DionDBPutra
SLATE.COM
Donald Trump. 

TRIBUN-BALI.COM, PALM BEACH - Aksi dan kata-kata Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump kembali menjadi berita.

Akhir pekan lalu Donald Trump menarik perhatian banyak orang saat dia menghadiri pesta pernikahan warga di resor Mar-a-Lago, Florida.

Pada peristiwa bahagia pasangan mempelai baru itu, Trump mendapat kesempatan untuk pidato memberikan ucapan selamat.

Ternyata presiden ke-45 Amerika Serikat ini malah pidato berapi-api tentang dirinya sendiri sambil mengolok-olok penerusnya di Gedung Putih, Presiden Joe Biden.

Baca juga: Donald Trump Mengagumi Ratu Elizabeth II dan Mengaku Bukan Penggemar Meghan Markle

Baca juga: Donald Trump Jengkel dan Larang Partai Demokrat Galang Dana Pakai Namanya

"Apakah kalian sudah merindukanku?" tanya Trump yang memakai setelan jas dengan tuksedo, dalam video yang diunggah situs gosip selebriti TMZ.

Menurut laporan Business Insider, pertanyaannya disambut sorakan meriah dan tepuk tangan para tamu pernikahan. Para tamu di antaranya teman-teman lama Donald Trump seperti Megan Noderer dan John Arigo.

Pada acara pesta pernikahan itu Trump turut mengecam Presiden Joe Biden atas berbagai permasalahan, seperti perbatasan AS-Meksiko, masalah China, dan Iran.

"Apa yang terjadi dengan anak-anak? Mereka hidup dalam kemelaratan, mereka hidup seperti yang belum pernah dilihat siapa pun," kata Trump merujuk pada kondisi di perbatasan, dikutip Kompas.com dari AFP.

Sejak Joe Biden menjabat presiden 20 Januari 2021, gelombang migran termasuk anak-anak di bawah umur tanpa pendamping mencoba masuk ke AS.

Sebelumnya pemerintahan Trump menuai kritik karena memisahkan banyak keluarga di perbatasan, dan menaruh anak-anak di tempat yang oleh para kritikus disebut kandang.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved