Breaking News:

Serangan di Mabes Polri

Pasca Serangan di Mabes Polri, Polresta Denpasar Lakukan Antisipasi dan Perketat Pengamanan

Baku tembak yang terjadi, melibatkan terduga teroris berjenis kelamin perempuan dengan pihak kepolisian setempat di Mabes Polri Jakarta.

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
tangkapan layar kompas tv
Gegana memeriksa tas yang dibawa terduga teroris dalam penyerangan di Mabes Polri, Rabu sore 31 Maret 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pasca tragedi bom bunuh diri beberapa waktu lalu, kini aksi baku tembak juga terjadi di Mabes Polri Jakarta, Rabu 31 Maret 2021 sore.

Baku tembak yang terjadi, melibatkan terduga teroris berjenis kelamin perempuan dengan pihak kepolisian setempat di Mabes Polri Jakarta.

Menyusul kejadian tersebut, pihak kepolisian di seluruh pelosok Indonesia bersiaga dan mulai memperketat keamanan wilayah jajarannya, tak terkecuali di Mako Polresta Denpasar.

Mengenai hal tersebut, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat dikonfirmasi terpisah Rabu malam mengatakan anggota personel di Polresta Denpasar dan jajarannya sudah mengantisipasi dan memperketat kembali keamanan pasca aksi baku tembak di Mabes Polri.

Baca juga: Pasca Serangan di Mabes Polri, Pengamanan Polda Bali Hingga Polsek Jajaran Diperketat

Meskipun diketahui penjagaan di Polresta sudah rutin dilaksanakan dan kewaspadaan juga sudah ditingkatkan, namun dengan kejadian ini, pihaknya kembali memperketat lagi penjagaan di Mako Polresta Denpasar dan juga Asrama Polisi (Aspol).

"Kita tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan.

Antisipasi dengan Pam di Mako juga Pam di Aspol," ujar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Rabu 31 Maret 2021 malam.

Sementara itu, pengamanan di Polda Bali menurut keterangan Kabid Humas Kombes Pol Syamsi kepada Tribun Bali pada Rabu 31 Maret 2021 menyebut bahwa peningkatan pengamanan mulai dari Polda Bali hingga Polsek jajaran seluruh Bali juga sudah diperketat.

"Pengamanan lebih diperketat mulai dari Polda, Polres/ta, sampai Polsek," terang Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved