Breaking News:

MotoGP 2021

Update Jadwal Siaran Langsung MotoGP Doha 2021, Vinales Siap Bersaing Ketat dengan 2 Pebalap Ducati

Berikut update jadwal siaran langsung seri kedua MotoGP 2021, dengan tajuk MotoGP Doha 2021 yang digelar di Sirkuit Losail, pada pekan ini.

Monster Energy Yamaha
Pebalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjuarai MotoGP Qatar 2021 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu, 28 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut update jadwal siaran langsung seri kedua MotoGP 2021, dengan tajuk MotoGP Doha 2021 yang digelar di Sirkuit Losail, pada pekan ini.

MotoGP Doha 2021 kembali digulirkan di Qatar, sosok pebalap Monster Energy Yamaha Maverick Vinales siap bersaing di ajang seri kedua MotoGP 2021.  

Jangan lewatkan keseruan antar pebalap di MotoGP Doha 2021 yang bisa disaksikan secara Live Trans 7, Usee TV, Fox Sports dan Vidio.com.

Pemenang MotoGP Qatar 2021, Maverick Vinales harus kembali fokus dalam mengarungi musim panjang balapan musim ini setelah memenangkan seri pembuka.

Pebalap tim Yamaha itupun mengaku sangat menantikan sesi balapan pada akhir pekan ini.

Salah satu hal yang ia nantikan adalah perasaan luar biasa ketika mengendarai motor balapan di atas di sirkuit pertempuran.

"Saya menantikan balapan akhir pekan ini, memenangkan balapan pertama memang hebat, tapi yang lebih penting bagi saya adalah perasaan yang saya miliki terhadap motor," ungkap Vinales dilansir GP One.

"Itulah yang paling saya sukai, saya bisa bertarung dengan pebalap lain, itu yang kami suka dan membuat balapan menjadi menarik,".

"Kami perlu memastikan bahwa kami bisa menjaga perasaan ini terus berjalan dan meningkatkan lebih lanjut terutama di awal," tukasnya menambahkan.

Lebih lanjut, pebalap asal Italia itu berharap persaingan sehat antar pebalap akan bisa berlangsung sepanjang musim ini.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved