Breaking News:

Piala Menpora

WCP Paham Karakter Pemain Bali United, Teco Irit Bicara Taktikal

Pelatih Bali United Stefano Cuggura Teco memahami jika Widodo Cahyono Putro (WCP) tahu sejumlah karakter pemain penting Serdadu Tridatu. 

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
Isitmewa
Pelatih Bali United Stefano Cuggura Teco saat jumpa pers virtual di Yogyakarta Kamis 1 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, YOGYAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cuggura Teco memahami jika Widodo Cahyono Putro (WCP) tahu sejumlah karakter pemain penting Serdadu Tridatu

Untuk itu, Teco tak ingin berbicara banyak terkait taktikal tim jelang laga Bali United versus Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta Jumat 2 April 2021. 

Teco mengakui saat kepergian WCP gabung Persita Tangerang, materi pemain Bali United tidak banyak berubah setelah berpindah ke tangan Stefano Cuggura Teco

"WCP sudah pernah kerja di Bali United, sekarang di Persita Tangerang, pasti dia tahu karekater banyak pemain Bali United. Kita tidak ganti banyak pemain setelah dia keluar saat saya masuk Bali United," jelas Teco Kamis 1 April 2021. 

Persita Tangerang Vs Bali United, Wawan Hendrawan Waspadai Kebangkitan Pendekar Cisadane

Teco tak ingin membuka tentang taktikal seperti apa yang digunakan  hadapi Persita. Akankah ada inovasi taktikal, Teco enggan membeberkan lebih jauh. 

"Soal taktikal kami tidak bicara banyak, karena saat kita bicara banyak pasti lebih mudah bagi coach Widodo tahu. 

Selain itu, Diego Assis gelandang asing asal Brasil yang absen saat laga kontra Persiraja, belum pasti diturunkan dalam laga kontra Persita. Dia masih berkutat dengan pemulihan cedera. 

"Kita harus lihat dia. Waktu kondisi fisik dia bagus, bisa dia main. Tapi kondisi tidak bagus, kita bisa pasang yang lain karena mereka memiliki kualitas sama," ujar Teco. (*) 

Ikuti berita terkait Bali United

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved