Breaking News:

Yamaha

Yamaha GEAR 125, Motor Pilihan Semua Kalangan

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) terus berusaha memberikan produk yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Yamaha GEAR 125, Motor Pilihan Semua Kalangan 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) terus berusaha memberikan produk yang bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan meluncurkan motor matik multiguna Yamaha GEAR 125 pada bulan November 2020 lalu.

Yamaha GEAR 125 menjadi salah satu motor terbaru unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh namun tetap nyaman digunakan.

Keunggulan matik multiguna Yamaha GEAR 125 ini dirasakan oleh Lutfi (35), yang berprofesi sebagai ojek online.

Lutfi mengaku ketertarikannya dimulai setelah melihat launching virtual Yamaha GEAR 125 di bulan November 2020.

Baca juga: Update Jadwal MotoGP Doha 2021, Valentino Rossi Beberkan Masalah Ban ke Tim Yamaha

Baca juga: Sebut Dirinya Seperti Anak Tiri di Tim Yamaha, Morbidelli Ungkap Soal Ini Jelang MotoGP Doha 2021

Baca juga: Matik Besar Yamaha XMAX 250, Semakin Trendy dan Sporty dengan Warna Baru

“Pertama saya tau GEAR 125 itu dari Youtube, saya lagi cari motor baru yang desainnya tangguh dan mau naik kelas dari mesin 110 ke mesin 125cc. Setelah saya coba memang beda banget, lebih lincah, tarikan terasa lebih enteng dan tetep bertenaga.”ungkapnya

“Motor ini juga pas banget buat keluarga muda seperti saya karena joknya juga lebar jadi lebih lega dan tetap nyaman saat berboncengan bareng istri dan anak karena ada pijakan kaki juga untuk anak saya yang masih kecil,”tambah Lutfi

GEAR 125 menjadi salah satu pilihan produk generasi 125 yang dirancang baik untuk pria maupun wanita.

Seperti Ibu Zul, panggilan akrab Suyati Slamet (63), pengguna Yamaha GEAR 125 S-Version ini mengaku nyaman sejak pertama kali mencoba Yamaha GEAR 125 di Yamaha Flag Ship Shop Jakarta.

“Kalau pakai Yamaha GEAR 125 ini bawaannya tuh lebih tenang dan nyaman. Apalagi saat parkir atau mengeluarkan motor jadi tidak perlu takut jatuh atau was-was karena ringan dan mudah di handling. Kemudian saat ke pasar melewati tanjakan dan turunan juga lebih yakin,” tutur Ibu Zul, setelah hampir 3 bulan menggunakan Yamaha GEAR 125.

Kenyamanan Yamaha GEAR 125 sebagai motor di kelas 125cc, didukung body yang ramping dan ringan sehingga lebih gesit saat berkendara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved