Breaking News:

Berita Denpasar

Bertajuk Friday Morning Run, League Gandeng Komunitas Bali Lari 5 Kilometer

Menggandeng komunitas pelari Bali, League HUB Bali melaksanakan kegiatan lari bersama sejauh 5 kilometer

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Menggandeng komunitas lari di Bali, League melaksanakan kegiatan Friday Morning Run dimulai dari Jalan Tukad Barito, Panjer, Denpasar, Bali pada Jumat 2 April 2021 - Bertajuk Friday Morning Run, League Gandeng Komunitas Bali Lari 5 Kilometer 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menggandeng komunitas pelari Bali, League HUB Bali melaksanakan kegiatan lari bersama sejauh 5 kilometer, Jumat 2 April 2021 pagi.

Menggandeng komunitas dari Island Wolfpack, Riot Indonesia, Indorunners, Run On Bali, SW Bali dan Bukti Runners, mereka memulai kegiatan dari toko baru League di Jalan Tukad Barito, Nomor 29, Panjer, Denpasar, Bali.

Prajna Murdaya selaku Brand Owner dari League Indonesia ditemui di lokasi mengatakan, kegiatan ini mengambil tema Friday Morning Run.

"Hari ini, disaksikan penggiat olahraga serta komunitas yang hadir. League HUB Bali meresmikan lokasi baru. Kita bilang HUB karena disini akan jadi pusat distribusi untuk wilayah Bali dan sekitarnya," ujar Prajna Murdaya, Jumat 2 April 2021.

Baca juga: Menparekraf Resmikan QRIS untuk Segmen Wisata Olahraga Golf di Bali

Baca juga: Ahli Ungkap Olahraga Tidak Membuat Berat Badan Turun, Mengapa Demikian?

Baca juga: Kapolri Izinkan Gelar “Event” Musik, MICE, dan Olahraga, Sandiaga: Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi

Lebih lanjut dalam kegiatan ini, Prajna Murdaya menjelaskan, sebagai produk olahraga buatan Indonesia dengan tagline Pride of Indonesia.

Ia ingin memperkenalkan lebih luas lagi produk buatan dalam negeri yang juga menjadi arahan Presiden Joko Widodo untuk mencintai produk asli Indonesia.

"Kegiatan ini sekaligus kampanye League sebagai produk olahraga buatan Indonesia dengan tagline Pride of Indonesia yang telah digaungkan sejak 2019," lanjut Prajna.

Sementara itu, salah satu pencinta olahraga lari yakni Putra mengatakan, kegiatan ini tentunya membuat semangat buat dirinya dan teman-teman.

Meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19, acara tetap dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

"Kita tahu saat ini kan lagi pandemi ya, tapi dengan adanya kegiatan ini tentu membuat kita tetap semangat lagi," ujar Putra, Jumat 2 April 2021.

Kumpulan Artikel Bali

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved