Breaking News:

Liga Inggris

Update Bursa Transfer Liga Inggris, Solskjaer Bicara Soal Haaland Kansnya ke Man Utd, Ini Ungkapnya

Jelang dibukanya bursa transfer Liga Inggris, megabintang Borussia Dortmund, Erling Haaland tak lepas dirumorkan dengan sejumlah klub Premier League.

TWITTER.COM/MANUTD
Update Bursa Transfer Liga Inggris, Solskjaer Bicara Soal Haaland Kansnya ke Man Utd, Ini Ungkapnya 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang dibukanya bursa transfer Liga Inggris, megabintang Borussia Dortmund, Erling Haaland tak lepas dirumorkan dengan sejumlah klub Premier League.

Adalah pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer turut angkat bicara soal masa depan Erling Haaland yang diprediksi angkat kaki dari Borussia Dortmund akhir musim ini.  

Menurut pelatih asal Norwegia ini, Erling Haaland akan segera mengumumkan keputusannya soal klub mana yang akan ia pilih.

Baca juga: Update Liga Inggris Prediksi Skor dan Susunan Pemain Manchester United vs Brighton, Solksjaer Serius

Baca juga: Update Lengkap Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Top Liga Eropa, Liga Inggris Brigton vs Man Utd

Dijajaran klub elit Liga Inggris, nama Manchester United dan Manchester City bersaing untuk mendatangkan Erling Haaland.

Tak mau ketinggalan klub Liga Spanyol Barcelona juga turut mengincar pemain Timnas Norwegia ini.

Manchester United dan sejumlah klub elit Eropa, termasuk Manchester City dan Barcelona, ​​semuanya berlomba untuk mendapatkan striker senilai £ 150 juta dari Borussia Dortmund.

Haaland telah mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan untuk BVB musim ini dan jadi bintang sejak tiba dari Red Bull Salzburg 16 bulan lalu.

Tetapi Solskjaer, yang pernah bekerja dengan Haaland ketika masih berusia 20 tahun di Molde, mengatakan hanya sang pemain yang tahu ke mana dia ingin kariernya membawanya selanjutnya.

"Saya fokus pada dua bulan ke depan dan apa pun yang terjadi di dunia sepak bola, hanya ada begitu banyak tempat yang bisa dikunjungi siapa pun," kata bos United itu kepada Sky Sports.

“Fokus saya adalah pada orang-orang yang ada di sini dan, meskipun saya bekerja dengan Erling, tidak tepat bagi saya sebagai manajer Manchester United untuk berbicara tentang Erling, dia akan mengambil keputusan sendiri”

Baca juga: Update Hasil Liga Inggris: The Reds Ngamuk, Arsenal Hancur Lebur Dibombardir Liverpool 3 Gol

Baca juga: Link Live Streaming Lengkap, Update Jadwal Bola Malam Ini: Piala Menpora, Liga Italia, Liga Inggris

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved