Breaking News:

Pelatih Fisik Bali United Gabung Persis Solo, Tinggalkan Tim Jelang Perempat Final Piala Menpora

Pelatih fisik Bali United Rony Azani kabarnya segara gabung Persis Solo tim Liga 2 Indonesia.

Ist Bali United
Pelatih Fisik Bali United Rony Azani (kiri) dan Stefano Cuggura Teco. 

TRIBUN BALI, MANGUPURA - Pelatih fisik Bali United Rony Azani kabarnya segara gabung Persis Solo tim Liga 2 Indonesia. Ia meninggalkan Bali United jelang babak perempat final Piala Menpora 2021 yang rencana digelar 12 April mendatang di Solo atau Sleman Yogyakarta. 

Rony Azani telah bertolak ke Solo, Senin 5 April 2021 dari Bali. Manajemen Bali United belum mengumumkan terkait status Roni Azani. 

Apakah berstatus peminjaman atau  permanen menduduki pelatih fisik di Persis Solo, hal ini belum diumumkan manajemen.

Rony Azani menyusul kepala pelatih Eko Purdjianto yang sebelum menjabat asisten pelatih Bali United. Eko Purdjianto saat ini telah dinobatkan sebagai pelatih kepala Persis Solo beberapa waktu lalu. 

Kepergian Rony Azani beralasan karena di Bali United saat ini kursi pelatih  fisik dikendalikan dua orang pelatih yakni Yogi Nugraha dan Rony Azani. 

"Coach Roni Azani sudah pamitan sama semua pemain dan tim pelatih. Kabarnya akan gabung Persis Solo," kata sumber internal tim Senin 5 April 2021. 

Coach Roni akan bernostalgia dengan coach Eko Purdjianto. Keduanya sudah pernah bekerja sama di Bali United hingga membawa Serdadu Tridatu juara Liga I Indonesia 2019. 

Kini mereka harus bekerja keras mewujudkan target manajemen Persis Solo di Liga 2 untuk berkiprah di Liga I Indonesia. 

Selain Rony Azani, kabarnya tiga pemain Bali United juga akan dipinjam Persis Solo. Meski demikian hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari manajemen Persis Solo dan Bali United. (*) 

Penulis: Marianus Seran
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved