Breaking News:

Liga Spanyol

Update Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Valladolid, Koeman Cemas Soal Risiko Pemain Kuncinya Ini

Update prediksi susunan pemain Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol Live Bein Sports Selasa 6 April 2021 dinihari nanti.

JOSEP LAGO / AFP
Update Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Valladolid, Koeman Cemas Soal Risiko Pemain Kuncinya Ini. Para pemain Barcelona merayakan gol kedua mereka yang dicetak oleh bek Spanyol Barcelona Gerard Pique pada pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey Spanyol (Piala Raja) antara FC Barcelona dan Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update prediksi susunan pemain Barcelona vs Valladolid di Liga Spanyol Live Bein Sports Selasa 6 April 2021 dinihari nanti.

Laga seru kembali tersaji di Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Valladolid yang dilangsungkan di Stadion Camp Nou.

Pada lanjutan Laliga kali ini, Barcelona mengusung misi memetik poin penuh dalam rangka menjaga jarak dengan Atletico Madrid yang saat ini berada di puncak Klasemen Liga Spanyol 2020/2021.

Bila Lionel Messi dkk nanti berhasil mengemas kemenangan maka dipastikan Blaugrana akan berjarak satu poin saja dengan Atletico Madrid.

Hanya saja rasa was-was tampaknya dirasakan Barcelona dalam menatap laga ini, terutama khususnya bagi Ronald Koeman.

Baca juga: Cerita Kelam Gerard Pique Soal Situasi Kamar Ganti Barcelona Usai Dibantai Liverpool 4-0

Pelatih Ronald Koeman mengomentari tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua kontra PSG, Kamis (11/3/2021).
Pelatih Ronald Koeman mengomentari tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions setelah bermain imbang 1-1 di leg kedua kontra PSG, Kamis (11/3/2021). (tangkap layar twitter@FCBarcelona)

Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona dilanda was-was soal pemilihan pemain yang akan tampil dalam laga melawan Valladolid.

Dengan jadwal El Classico pada pekan mendatang, ada kekhawatiran Koeman terhadap kondisi dua pemainnya.

Koeman khawatir terhadap kondisi Frenkie de Jong dan Lionel Messi yang rawan kena skorsing jika mendapatkan kartu kuning melawan Valladolid.

Baca juga: Update Bursa Transfer Musim 2021: Haaland Punya Rumah di Spanyol, Gabung ke Barcelona Atau Madrid?

Baca juga: Pesta Gol Blaugrana di Liga Spanyol, Barcelona Bantai Real Sociedad 6 Gol, Messi Cetak Rekor Ini

Seandainya De Jong dan Messi mendapatkan kartu kuning melawan Valladolid maka bisa dipastikan keduanya akan absen melawan Real Madrid dalam laga krusial bertajul El Clasicco pekan depan.

Terkhusus bagi Messi yang sedang dalam performa terbaiknya, maka Koeman perlu berhati-hati dalam menentukan lineupnya dalam laga ini.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved