Breaking News:

Penemuan Mayat di Denpasar

UPDATE - Diduga Depresi, WNA Jepang di Jalan Tukad Batanghari Denpasar Nekat Gantung Diri

Peristiwa yang menggegerkan warga pada Senin 5 April 2021 malam itu, diketahui terjadi di salah satu kamar homestay Jalan Tukad Batanghari XII, Nomor

Polresta Denpasar
Penemuan mayat laki-laki asal Jepang. Laki-laki ini ditemukan meninggal dunia di salah satu homestay Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali pada Senin 5 April 2021 malam 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Hasil olah TKP penemuan mayat laki-laki asal Jepang di Jalan Tukad Batanghari, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Pihak kepolisian dari Polsek Denpasar Selatan dan Tim Identifikasi Polresta Denpasar tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh Nobuaki Takahashi (53).

"Hasil pemeriksaan, tim tidak menemukan ada tanda kekerasan pada korban. Ini murni gantung diri," ujar AKP Hadimastika Karsito Putro selaku Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Selasa 6 April 2021 pagi.

Peristiwa yang menggegerkan warga pada Senin 5 April 2021 malam itu, diketahui terjadi di salah satu kamar homestay Jalan Tukad Batanghari XII, Nomor 8, Denpasar.

Penemuan Mayat di Jalan Tukad Batanghari Denpasar, Polisi: WNA Jepang, Gantung Diri

Saat pemeriksaan, petugas temukan selendang warna biru yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

"Ada selendang yang digunakan korban dan diikat pada pintu kamar mandi yang terkunci," lanjutnya. 

Petugas juga menemukan korban masih memakai baju lengan panjang warna putih, celana panjang abu-abu dan pada kemaluannya keluar cairan sperma.

Terkait dugaan korban mengakhiri hidup, AKP Hadimastika menduga korban depresi karena sakit kepala yang tidak kunjung sembuh. 

"Untuk dugaan (motif gantung diri) korban depresi karena sakit kepala yang ia derita dan tidak kunjung sembuh," tambahnya.

Sementara itu, usai dilakukan pemeriksaan di TKP, tim BPBD Kota Denpasar langsung mengevakuasi korban ke RSUP Sanglah.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved