Breaking News:

Berita Denpasar

UPDATE Penemuan Mayat Laki-laki di Jalan Anggrek Denpasar, Istri Korban Ungkap Hal Ini

Fransisca Susi Mariani (53) yang merupakan istri korban mengatakan jika suaminya Ferry Tjandratno Pradigtho (59) sudah ditemukan dalam kondisi

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Jasad Ferry Tjandratno Pradigtho saat ditemukan meninggal di kamarnya tepatnya di Jalan Anggrek, Nomor 28, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali pada Selasa 6 April 2021 siang. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Terkait penemuan mayat laki-laki di Jalan Anggrek, Nomor 28, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali pada Selasa 6 April 2021 pukul 14.30 wita, beberapa saksi yang mengetahui hal tersebut memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, salah satunya dari istrinya.

Fransisca Susi Mariani (53) yang merupakan istri korban mengatakan jika suaminya Ferry Tjandratno Pradigtho (59) sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya.

Saat itu saksi curiga karena beberapa hari ini tidak melihat dan bertemu dengan suaminya tersebut.

Baca juga: Ferry Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya Jalan Anggrek Denpasar, Kini Polisi Tunggu Hasil Autopsi

"Istri korban mengaku sudah tidak menjumpai suaminya beberapa hari terakhir ini.

Saat dihampiri ke kamar, suaminya sudah dalam kondisi meninggal dunia," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi meneruskan keterangan Susi, Selasa 6 April 2021 malam.

Diketahui sebelumnya, Susi dan Ferry ternyata sudah sejak lama pisah ranjang namun masih satu rumah dan hanya berbeda kamar dengan korban.

Biasanya Susi selalu menjumpai sang suami dirumah, namun beberapa hari belakangan hingga Selasa siang ia tidak melihat suaminya.

Merasa curiga, saksi yang juga istri korban langsung menghampiri kamar Ferry, namun ia kaget saat mengetahui suaminya tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Terlihat, korban dalam posisi terlentang diatas kasur, beberapa bagian tubuhnya sudah membiru dan masih mengenakan pakaian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved