Breaking News:

Liga Italia

Update Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kian Perkasa, Makin Susah Dikejar 2 Rivalnya Ini

Update Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kian Perkasa, Makin Susah Dikejar 2 Rivalnya Ini

Isabella BONOTTO / AFP
Update Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kian Perkasa, Makin Susah Dikejar 2 Rivalnya Ini. Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) merayakan dengan penyerang Inter Milan Argentina Lautaro Martinez setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

Update Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Kian Perkasa, Makin Susah Dikejar 2 Rivalnya Ini

TRIBUN-BALI.COM – Update Hasil dan Klasemen Liga Italia, Inter Milan kian perkasa dilanjutan Serie A seusai menuai kemenangan dalam laga tunda pekan 28 dengan mengalahkan Sassuolo 2-1, Kamis 8 April 2021 dini hari WIB.

Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku tampil luar biasa dan membawa I Nerazzurri memetik poin penuh dengan mencatatkan satu gol dan satu assist.

Duel ini sebagai laga tunda yang dijadwalkan pada jeda internasional pada 20 Maret 2021 lalu, setelah 4 pemain Inter Milan terpapar virus Corona.

Atas hasil tersebut, Inter Milan kini semakin perkasa di puncak klasemen liga Italia dengan raihan 71 poin. 

Sementara diposisi kedua terdapat AC Milan dengan raihan 60 poin dan tempat ketiga masih ditempati Juventus yang mengumpulkan 59 poin. 

Baca juga: Update Hasil Liga Italia, Ronaldo dan Dybala Bawa Juventus ke Zona Eropa Seusai Bikin Merana Napoli

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) merayakan dengan penyerang Inter Milan Argentina Lautaro Martinez setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) merayakan dengan penyerang Inter Milan Argentina Lautaro Martinez setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Berikut Klasemen Liga Italia: 

Jalannya Pertandingan 

Sassuolo sangat was-was dengan outbreak COVID-19 pasca jeda internasional, sehingga mereka meninggalkan 4 pemain timnas Italia.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved