Breaking News:

Piala Menpora 2021

Live Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Persib vs Persebaya, Ini Pesan Penting Aji ke Tim Bajul Ijo

Update jadwal perempat final Piala Menpora 2021 dan akses di sini Link Live Streaming Persib vs Persebaya dalam babak 8 besar via Live Indosiar.

instagram@officialpersebaya
Live Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 Persib vs Persebaya, Ini Pesan Penting Aji ke Tim Bajul Ijo. Duel pemain muda Persebaya dengan pemain PSS Sleman Irfan Bachdim. 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal perempat final Piala Menpora 2021 dan akses di sini Link Live Streaming Persib vs Persebaya dalam babak 8 besar via Live Indosiar.

Duel big match Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di perempat final Piala Menpora 2021 tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 11 April 2021.

Laga Live Persib vs Persebaya akan dihelat pukul 18.15 WIB atau 19.15 Wita.

Arsitek tim Persebaya Surabaya, Aji Santoso telah mewanti-wanti kepada skuatnya untuk berhati-hati saat berhadapan dengan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Baca juga: Update Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Persib vs Persebaya: Farshad Noor Siap Diturunkan

Baca juga: Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021; Bali United Makin Kental Brasil Connection

Aji Santoso mengingatkan agar pemain Bajul Ijo -Persebaya- melakukan kesalahan yang sama seperti saat bersua dengan PSS Sleman.

Bajul Ijo melenggang ke babak 8 besar di turnamen pramusim kali ini sebagai runner-up Grup C.

Apa yang diraih oleh tim asuhan Aji Santoso itu tak lepas dengan kekalahan di laga terakhir mereka ketika bersua dengan PSS Sleman.

Laga yang mempertemukan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya berakhir lewat skor 1-0 untuk kemenangan Super Elja, Rabu (7/4/2021).

Satu-satunya gol yang tercipta melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Irfan Bachdim.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2020 di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu, 29 Januari 2020 sore.
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan rutin untuk persiapan Liga 1 2020 di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu, 29 Januari 2020 sore. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Hal ini menjadi fokus utama bagi Aji Santoso, yakni meminta Rendy Irwan dkk untuk tak sering melakukan pelanggaran tak penting. Termasuk di dalam area kotak penalti.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved