Breaking News:

Berita Politik

Gelar Rakerwil, PKS Bali Targetkan Rangkul Anak Muda untuk Rebut Kursi DPR RI

jajaran pengurus DPW dan DPD PKS se-Bali dan dibuka oleh Gubernur Bali, Wayan Koster, yang diwakili oleh Kepala Kantor Kesbangpol Provinsi Bali

Tribun Bali/Ragil Armando
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Minggu 11 April 2021 di Hotel Harris Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARPartai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil), Minggu 11 April 2021.

Rakerwil yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat tersebut berlangsung di Hotel Harris Denpasar.

Rakerwil tersebut diikuti dan dihadiri oleh jadalah jajaran pengurus DPW dan DPD PKS se-Bali dan dibuka oleh Gubernur Bali, Wayan Koster, yang diwakili oleh Kepala Kantor Kesbangpol Provinsi Bali I Gusti Agung Ngurah Sudarsana.

Selain itu hadir pula, Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan dan juga perwakilan dari Bawaslu Bali

Baca juga: Siap Hadapi Pemilu 2024, PKS Lantik Stuktur se-Bali

Ketua DPW PKS Bali, H. Hilmun Nabi’ menjelaskan bahwa kegiatan kali ini sendiri merupakan rangkaian akhir dari rakerwil yang telah dilaksanakan sejak 4 April 2021 lalu.

“Pada minggu sebelumnya rakerwil ini diawali dengan agenda pembahasan program oleh masing-masing bidang-bidang DPW PKS Bali. Dan hari ini adalah penetapan program yang dihadiri seluruh pengurus DPW dan DPD se-Bali,” ujarnya.

Hilmun juga mengatakan bahwa pihaknya juga menegaskan komitmen untuk berkolaborasi dengan semua elemen bangsa untuk turut mendukung program pemerintah dalam membangun Bali.

“Melalui Rakerwil ini, PKS Bali berkomitmen sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang siap berkolaborasi dengan semua elemen bangsa untuk menjaga Pancasila, membangun NKRI dan menjalin harmoni dalam Bhineka Tunggal Ika,” tuturnya.

Lebih lanjut pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan Rakerwil ini merumuskan berbagai program yang siap dilaksanakan di setiap level organisasi untuk terus membela dan melayani rakyat Bali.

Menurutnya semua program dibuat sebagai salah satu solusi dari berbagai permasalahan di tengah masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved