Anak Usaha Telkom Buka Lowongan Kerja untuk Tamatan D3 dan S1 Fresh Graduate, Berikut Syarat Pelamar

 Infomedia berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik, fleksibilitas, serta kecepatan dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan.

Tribun Medan
Ilustrasi lowongan kerja - Anak Usaha Telkom Buka Lowongan Kerja untuk Tamatan D3 dan S1 Fresh Graduate, Berikut Syarat Pelamar 

TRIBUN-BALI.COM - Salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk, PT Infomedia Nusantara membuka lowongan pekerjaan untuk kualifikasi pendidikan, minimal lulusan  program D3 dan S1.

Kesempatan ini juga terbuka bagi mahasiswa yang baru lulus atau fresh graduate untuk melamar.

Infomedia merupakan bagian dari Telkom Indonesia yang fokus pada Layanan Business Process Outsourcing.

Infomedia berkomitmen untuk menyediakan layanan terbaik, fleksibilitas, serta kecepatan dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan.

Baca juga: Telkomsel Pastikan Kualitas Jaringan dan Layanan Prima Sepanjang Ramadhan 2021 

 Infomedia memberikan lebih dari teknologi terdepan namun juga pengalaman terbaik dalam setiap proses bisnis perusahaan anda.

Melansir dari laman recruit.infomedia.co.id, ada sejumlah lowongan kerja yang dibuka. Berikut persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan:

Junior Officer Talent Management dan Culture

Deskripsi kerja

-Bertanggung jawab terhadap melaksanakan program implementasi budaya perusahaan dan membantu program pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia yang unggul dan kompeten guna mendukung kelancaran pencapaian tujuan perusahaan.

-Membuat rencana implementasi program internalisasi budaya perusahaan termasuk membuat pengajuan proposal anggaran biaya yang diperlukan.

-Membantu membuat rencana kebutuhan pelatihan dan pengembangan tenaga kerja di setiap unit kerja serta melakukan training need analysis.

-Membantu membuat jadwal dan melakukan proses pelaksaan kegiaatan proses promosi dan rotasi pekerja.

Kualifikasi

1. S1 semua jurusan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved