Breaking News:

Ramadhan 1442 H

Nikmati Aneka Menu Makanan Rumahan dalam Program Berkat Ramadhan Mulai Rp 85 Ribu

Berkat Ramadhan menghadirkan aneka makanan rumahan seperti ayam rica rica, pepes ikan tongkol, telur balado, mie goreng kampung dan lainnya, lengkap

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa kiriman Marketing Four Points by Sheraton Bali, Kuta
Promo Berkat Ramadhan dapat dipesan dengan harga mulai Rp 85 ribu per orang 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Four Points by Sheraton Bali, Kuta meluncurkan program Berkat Ramadhan.

Nikmati penawaran khusus untuk berbuka puasa bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja dengan citarasa otentik dari hidangan rumahan Indonesia mulai 13 April 2021 hingga 12 Mei 2021.

Berkat Ramadhan menghadirkan aneka makanan rumahan seperti ayam rica rica, pepes ikan tongkol, telur balado, mie goreng kampung dan lainnya, lengkap dengan takjil gratis untuk Tribuners.

"Promo Berkat Ramadhan dapat dipesan dengan harga mulai Rp 85 ribu per orang, dan tersedia harga khusus bagi pemesanan untuk 3 orang atau lebih.

Baca juga: Puasa Ramadhan Pertama, Ada Diskon Marjan Rp 16.900 Teh Pucuk Rp 9.900 Hanya di Indomaret

Harga sudah termasuk pajak dan jasa pelayanan," ujar Senior Marketing Manager Four Points by Sheraton Bali, Kuta, Agus Mahardana, dalam keterangannya, Selasa 13 April 2021.

Selain dapat dinikmati di The Eatery Restaurant, paket ini juga dapat dipesan untuk diantarkan ke rumah atau kantor Anda hanya dengan tambahan biaya pengiriman hanya  Rp 10 ribu saja per pengiriman (bukan per orang).

The Eatery Restaurant yang terletak di lantai 1 Four Points by Sheraton Bali, Kuta merupakan restoran utama di hotel dengan pemandangan menghadap kolam Lagoon bergaya tropis.

"Dengan tim kuliner yang dipimpin oleh Chef Nuk Karmawan, The Eatery mengeksplorasi keberagaman kuliner Indonesia dan merayakannya lewat sajian hidangan tradisional bergaya modern yang menggugah selera," tambah Agus Mahardana.

Didesain dengan tema rustik dengan tempat duduk nyaman dan didukung dengan pelayanan prima, The Eatery menawarkan pengalaman bersantap terbaik untuk keluarga, teman dan rekan kerja dengan suasana santai ataupun keperluan bisnis.

The Eatery pun telah menerapkan tata letak meja dan prosedur pelayanan yang sesuai dengan protokol kesehatan sehingga Tribuners dapat bersantap dengan nyaman.

Dengan kapasitas maksimal hingga 60 orang, The Eatery dapat menjadi pilihan untuk menyelenggarakan acara makan bersama, baik keluarga maupun korporasi, termasuk pada momen buka puasa ini.(*)

Artikel lainnya di Ramadhan 1442 H

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved