Breaking News:

Berita Karangasem

Sering Terdapat Pendakian di Gunung Agung, Basarnas Bali Akan Gelar Pelatihan SAR di Karangasem

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, melaksanakan audiensi di Kantor Bupati Karangasem, Senin 12 April 2021

Humas Basarnas Bali
Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, melaksanakan audiensi di Kantor Bupati Karangasem, Senin 12 April 2021 kemarin. 

TRIBUN-BALI.COM, KARANGASEM - Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Gede Darmada, melaksanakan audiensi di Kantor Bupati Karangasem, Senin 12 April 2021 kemarin. 

Dalam kegiatan tersebut Kepala Basarnas Bali diterima langsung oleh Bupati Karangasem I Gede Dana, dan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa. 

Audiensi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Basarnas Bali dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem. 

Di samping itu, koordinasi lintas instansi juga memiliki peranan penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas sebagai perpanjangan tangan dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan di tingkat pusat.

Baca juga: Pasokan Babi di Karangasem Bali Aman Jelang Hari Raya Galungan

Baca juga: Guru PAUD di Karangasem Mengeluh, Insentif Belum Cair hingga Jelang Galungan

Dalam kesempatan tersebut, Gede Darmada mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karangasem yang telah menyempatkan waktunya untuk menerima audiensi ini. 

“Saya mewakili Basarnas Bali mengucapkan terima kasih sekaligus mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Bupati dan Wakil Bupati Karangasem pada periode 2021 – 2026 ini,” terang Gede Darmada dalam keterangannya, Selasa 13 April 2021. 

Dirinya juga menambahkan bahwa selama ini kerja sama yang terjalin antara Basarnas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem sudah sangat baik. 

Hal ini dapat dilihat dari kekompakan tim di lapangan saat pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan. 

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka di Karangasem Bali Rencananya Digelar Setelah Liburan Galungan

Baca juga: Kisah Tiga Bocah Miskin Muntigunung Karangasem, Ketut Pait Bocah Yatim Piatu yang Berprestasi

“Kami sangat di terbantu dengan kehadiran stakeholder yang berkecimpung di bidang kebencanaan baik dari Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan dan relawan setempat,” imbuhnya.

Kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Karangasem memiliki gunung tertinggi di Pulau Bali yaitu Gunung Agung. 

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved