Breaking News:

Berita Denpasar

BREAKING NEWS - Penghuni Keluar Rumah Saat Galungan, Sebuah Sanggah di Denpasar Bali Terbakar

Saat umat Hindu merayakan Hari Raya Galungan musibah kebakaran terjadi di sebuah rumah di Jalan Lempuyang No.14, Tegal Harum, Denpasar Barat, Denpasar

ist
Petugas Damkar memadamkan api yang membakar Sanggah di sebuah rumah di Jalan Lempuyang No.14, Tegal Harum, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, pada Rabu 14 April 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Saat umat Hindu merayakan Hari Raya Galungan musibah kebakaran terjadi di sebuah rumah di Jalan Lempuyang No.14, Tegal Harum, Denpasar Barat, Denpasar, Bali, pada Rabu 14 April 2021. 

Saat kejadian terbakarnya sanggah di lantai dua bangunan itu, rumah dalam kondisi kosong karena ditinggal penghuni keluar, api nyaris merembet ke bagian rumah lainnya.

Beruntung kebakaran ditangani dengan sigap oleh regu pemadam kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar yang meluncur ke lokasi tak berselang lama setelah mendapat laporan.

"Obyek yang terbakar 1 sanggah kemulan taksu, beruntung segera ditangani sehingga tidak merembet ke bangunan rumah, sebab saat itu penghuni sedang keluar rumah," kata Sekretaris BPBD Denpasar, Ardy Ganggas kepada Tribun Bali.

Petugas Damkar hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk memadamkan api yang melahap sanggah milik A.A Gede Putra Wiguna (46) itu.

Diduga Dipicu Api Dupa, Dinas Pertanian Tabanan Bali Kebakaran

Usai Kebakaran Kilang di Balongan,Ketersediaan Pasokan & Distribusi BBM Jatimbalinus Dipastikan Aman

Dinas Pemadam Kebakaran Karangasem Dapat Tambahan 1 Armada Damkar

Kebakaran Kilang Minyak Petamina Balongan, Langit Indramayu Memerah, Terlihat Hingga Jarak 5 Km

Disinggung terkait penyebab kebakaran, Ardy mengaku tidak mengetahui pasti. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa maupun luka akibat kejadian ini.

"Penyebab nihil diketahui, untuk korban jiwa maupun luka nihil," jelasnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved