Breaking News:

Piala Menpora 2021

Ini Prediksi Line-up Persija Jakarta vs PSM Makassar, Syamsudin Batola: Semangat Teman-teman!

Berikut prediksi line up pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021, simak selengkapnya dalam artikel ini.

Editor: Ady Sucipto
(KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)
Laga antara PSIS Semarang dan PSM Makassar pada perempat final Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 9 April 2021 malam WIB. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut prediksi line-up Persija Jakarta vs PSM Makassar di semifinal Piala Menpora 2021, simak selengkapnya dalam artikel ini.

Laga sengit bakal tersaji di semifinal Piala Menpora 2021 di leg pertama Persija Jakarta vs PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 15 April 2021, pukul 20.30 WIB.

Baik Persija Jakarta maupun PSM Makassar punya peluang yang sama untuk dapat melenggang ke pertandingan Final Piala Menpora 2021.

Baca juga: Update Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Vs PSM, PSS Vs Persib

Baca juga: Bali United Gagal ke Semifinal Piala Menpora, Dias dan Pacheco Gagal Penalti, Andhika Kartu Merah 

Bedanya Macan Kemayoran -julukan Persija- banyak disesaki pemain bintang dan amunisi asing.

Sedangkan Juku Eja -julukan PSM- 100 persen mengandalkan talenta lokal, dengan sejumlah pemain berlabel timnas.

PSM Makassar sendiri sebenarnya memiliki Wiljan Pluim untuk slot pemain asing. Namun pemain asal Belanda tersebut dipastikan tak tampil di Piala Menpora 2021.

Alasannya jelas, pemain yang mengisi peran sebagai gelandang serang itu tak didaftarkan dalam skuat pada Piala Menpora 2021.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim mengontrol bola saat bertanding melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (18/8/2019). Tim Juku Eja berhasil mengalahkan tim Maung Bandung dengan skor 3-1.
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim mengontrol bola saat bertanding melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (18/8/2019). Tim Juku Eja berhasil mengalahkan tim Maung Bandung dengan skor 3-1. (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)

"Kalau lawan Persija, Pluim sudah pasti tidak bisa dimainkan. Karena kita tidak daftarkan dia di Piala Menpora," kata pria yang akrab disapa Sule ini, dikutip dari laman Tribun Timur.

Dengan tak didaftarkan Pluim, pemain-pemain lokal diprediksi jadi kekuatan utama pada permainan PSM Makassar pada laga melawan Macan Kamayoran nanti.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved