Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Real Madrid Liga Champions, Badai Cedera Lawan dan Kata Klopp

Berikut analisis dan prediksi pertandingan Liverpool vs Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, siaran langsung SCTV,

GABRIEL BOUYS / AFP
Prediksi Pertandingan Liverpool vs Real Madrid Liga Champions, Badai Cedera Lawan dan Kata Klopp. Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips dan gelandang Liverpool Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas pada pinggiran Madrid pada 6 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Berikut analisis dan prediksi pertandingan Liverpool vs Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, siaran langsung SCTV, Kamis 15 April 2021 dini hari nanti.

Laga penentuan perebutan tiket semifinal Liga Champions tersaji antara Liverpool vs Real Madrid di Stadion Anfield , Kamis dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Meski berstatus tuan rumah, Liverpool diketahui dalam situasi yang tak menguntungkan lantaran di leg pertama kalah dari Real Madrid 1-3.

Baca juga: Update Liga Champions: Soal Peluang Liverpool Lolos di Laga Kontra Real Madrid, Ini Kata Klopp

Kenyataan tersebut membuat Liverpool setidaknya harus membalikkan keadaan guna bisa melaju ke semifinal Liga Champions musim ini.

Butuh minimal dua gol yang harus dicetak Liverpool jika ingin menyingkirkan Real Madrid sekaligus lolos ke semifinal Liga Champions.

Tentu bukan perkara mudah bagi Jurgen Klopp untuk bisa membawa Liverpool lolos dari lubang jarum dalam laga kali ini.

Badai Cedera Hantam Real Madrid, Liverpool Diuntungkan?

Akankah Liverpool yang berada dalam situasi tertekan mendapatkan keuntungan dengan badai cedera yang saat ini menghantam Real Madrid.

Perlu diketahui bahwa Real Madrid memang sedang dalam kondisi kurang menguntungkan pula meskipun telah unggul agregat gol.

Tim asal Spanyol itu memiliki masalah pelik terhadap badai cedera yang menghantam timnya, utamanya sektor lini pertahanan.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved