Breaking News:

Liga Champions

Update Liga Champions: Real Madrid Dijagokan Lagi Jadi Juara UCL Musim Ini, Begini Analisisnya

Baru-baru ini mencuat cocoklogi unik mengenai peluang Real Madrid kembali dijagokan bakal menjuarai Liga Champions musim 2020/2021.

Twitter@realmadrid
Update Liga Champions: Real Madrid Dijagokan Lagi Jadi Juara UCL Musim Ini, Begini Analisisnya. Hasil Liga Champions: Liverpool Resmi Puasa Gelar Musim Ini dan Real Madrid Torehkan Sejarah Ini. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan Jurgen Klopp menyaksikan dari pinggir lapangan, Kamis 15 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Baru-baru ini mencuat cocoklogi unik mengenai peluang Real Madrid kembali dijagokan bakal menjuarai Liga Champions atau UEFA Champions League atau UCL musim 2020/2021.

Los Blancos, julukan Real Madrid kini menjadi satu-satunya tim dari Liga Spanyol yang berlaga di babak semifinal Liga Champions.

Tim besutan Zinedine Zidane tersebut diketahui akan menghadapi wakil Inggris, Chelsea di semifinal Liga Champions.

Melalui jam terbang dan segudang pengalaman yang dimiliki Zinedine Zidane yang pula pernah membawa Los Blancos mencetak hattrick gelar juara Liga Champions.

Baca juga: Ini Jadwal Semifinal Liga Eropa: Manchester United vs AS Roma, Villareal vs Arsenal

Maka bukanlah hal mustahil bagi Real Madrid untuk bisa menambah koleksi gelar juara Liga Champions pada musim ini.

Selama membesut Real Madrid, Zidane tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam laga semifinal ketika menangani Los Blancos.

Bahkan, pelatih asal Prancis itu selalu bisa membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions ketika sudah lolos ke babak semifinal.

Cocoklogi tersebut tentu akan membuat para punggawa Real Madrid memiliki semangat lebih untuk kembali mengukir sejarah gemilang dalam ajang Liga Champions musim ini.

Zidane pun cukup yakin timnya bisa menorehkan prestasi terbaik pada akhir musim ini.

Apalagi Real Madrid masih punya peluang untuk meraih gelar juara dalam dua kompetisi berbeda yakni Liga Champions dan Liga Spanyol.

Halaman
12
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved