Breaking News:

Kerajaan Inggris

Pendukung Monarki Inggris Senang Melihat Keakraban Pangeran William dan adiknya Harry

Kebersamaan cucu Pangeran Philip, kakak beradik Pangeran William dan Harry yang berselisih akhir-akhir ini, memberi alasan untuk tersenyum.

Editor: DionDBPutra
Tangkapan layar YouTube
Pangeran William dan adiknya Pangeran Harry saat menghadiri pemakaman kakek mereka Pangeran Philip, Sabtu 17 April 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, WINDSOR- Rakyat Inggris dan dunia melepaskan Pangeran Philip ke tempat peristirahatan terakhir pada Sabtu yang cerah 17 April 2021 di Kastil Winsdor.

Di tengah suasana belasungkawa itu, kebersamaan cucu Pangeran Philip, kakak beradik Pangeran William dan Harry yang berselisih akhir-akhir ini, memberi alasan untuk tersenyum.

Pangeran William dan saudaranya Pangeran Harry berjalan bersama saat acara pemakaman kakek mereka Pangeran Philip di Kastil Windsor, kastil yang dibangun pada abad ke-11.

Pangeran William dan Harry mengobrol di luar Kapel St George setelah pemakaman sang kakek yang disiarkan secara langsung melalui berbagai kanal media.

Baca juga: Begini Sorotan Tajam Terhadap Peran Monarki Inggris Setelah Kematian Pangeran Philip

Baca juga: Empat Wanita Ini Berperan sebagai Penghibur Ratu Elizabeth II Setelah Pangeran Philip Wafat

Sebelumnya, kakak beradik itu berjalan sejajar, dengan sepupu mereka Peter Phillips, dalam prosesi mengiringi peti jenazah Pangeran Philip saat diangkut dengan mobil jenazah Land Rover ke kapel bersejarah, yang terletak di halaman Kastil Windsor.

Prosesi pemakaman suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Phlip hari Sabtu 17 April 2021.
Prosesi pemakaman suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Phlip hari Sabtu 17 April 2021. (Tangkapan layar YouTube)

Keluarga Kerajaan Inggris sangat disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama prosesi pemakaman Duke of Edinburgh.

Ratu Elizabeth duduk sendirian selama kebaktian di dalam kapel. Duke of Sussex dan Duke of Cambridge mengambil tempat berseberangan di Gereja St George.

Pangeran William duduk di samping istrinya Catherine, Duchess of Cambridge sementara Pangeran Harry duduk terpisah.

Ini pertama kalinya Pangeran Harry menghadiri acara bersama keluarganya sejak wawancara heboh dengan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, dan Oprah Winfrey bulan Maret 2021.

Keterlibatan resmi terakhir yang diikuti Pangeran Harry adalah kebaktian Persemakmuran tahunan di Westminster Abbey di pusat kota London dua tahun lalu.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved