Breaking News:

George Bush Terkejut Pertemanannya dengan Michelle Obama Timbulkan Reaksi Besar

Dalam wawancara teranyar dengan media, George Bush tidak menyangka pertemanannya dengan Michelle Obama menimbulkan reaksi besar dari publik Amerika.

ZACH GIBSON / AFP
(Kiri ke kanan) Laura Bush, George W. Bush, Michelle Obama, dan Barack Obama menghadiri upacara pembukaan Museum Nasional Sejarah dan Budaya Afrika Amerika Smithsonian pada 24 September 2016 di Washington, DC 

TRIBUN-BALI.COM - Anda masih ingat George W Bush bukan? Mantan Presiden Amerika Serikat berusia 74 tahun tersebut ternyata berteman dekat dengan Michelle Obama, istri mantan Presiden Barack Obama.

Dalam wawancara teranyar dengan media, George Bush tidak menyangka pertemanannya dengan Michelle Obama menimbulkan reaksi besar dari publik Amerika Serikat yang masih terasa hingga kini.

Kepada Norah O'Donnell di CBS News, mantan presiden itu berbicara tentang persahabatannya dengan mantan ibu negara, Michelle Obama (57).

Perbedaan partai politik bukan halangan bagi keduanya untuk berteman. Bush adalah mantan presiden dari Partai Republik, sedangkan Michelle pendukung setia Partai Demokrat.

Baca juga: Michelle Obama Sebut Donald Trump adalah Presiden yang Salah untuk AS

Baca juga: Dituding Jiplak Pidato Michelle Obama, Ini Kesamaan Pidato Melania Trump Yang Jadi Gunjingan

Persahabatan Bush dan Michelle pertama kali jelas dalam pandangan publik Amerika saat mereka berpelukan di Smithsonian National Museum of African American History and Culture di Washington, DC tahun 2016.

"Pelukan besar ya," kata George Bush mengenang momen itu.

George W. Bush dalam wawancara dengan Norah O'Donnell di CBS News.
George W. Bush dalam wawancara dengan Norah O'Donnell di CBS News. (CBS Sunday Morning/PEOPLE)

Akan tetapi, George Bush menambahkan bahwa momen antara dirinya dan Nyonya Obama yang "semakin terkenal" sebenarnya adalah saat mereka bertukar permen di acara pemakaman John McCain tahun 2018.

"Itu mengejutkan saya," kata Bush, presiden ke-43 Amerika Serikat tentang reaksi publik terhadap hubungannya dengan istri Barack Obama itu.

"Kami masuk ke dalam mobil dan seingat saya Barbara atau Jenna berkata, 'Hei ayah, kau sedang tren!'"

"Orang-orang Amerika sangat terkejut bahwa Michelle Obama dan saya bisa menjadi teman," kata George Bush.

Halaman
1234
Editor: DionDBPutra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved