Breaking News:

Bali United

Ketua Umum PSSI Pastikan Liga 1 Bergulir 3 Juli 2021, Suporter Bali United: Semoga Bukan PHP Lagi

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengumumkan Liga 1 Indonesia 2021 dijadwalkan akan bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

istimewa
Kacong Bendot bersama suporter Bali United lainnya di Stadion Kapten Dipta Gianyar Bali 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKetua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengumumkan Liga 1 Indonesia 2021 dijadwalkan akan bergulir pada 3 Juli 2021 mendatang.

Suporter Bali United menyambut gembira kabar Liga 1 Indonesia 2021 akan bergulir.

Namun para suporter sangat berharap rencana ini bukan PHP (pemberi harapan palsu) lagi.

“Sebagai pencinta bola, sangat senang sekali mendengar akan bergulirnya Liga 1,” kata suporter Bali United dari Komunitas Semeton 87 Bangli, Kacong Bendot, Rabu 21 April 2021.

“Itu artinya satu-satunya klub kebanggaan masyarakat Bali bisa kembali bermain setelah lama liga tidak bergulir,” tambahnya.

Namun demikian, Kaconk Bendot sangat berharap Ketum PSSI tidak lagi jadi PHP bagi publik sepak bola tanah air.

“Besar harapan, semoga ini bukan PHP lagi, karena seporter di seluruh Indonesia dan kususnya di Bali sudah sangat rindu memberi support pada tim kebanggaan Bali,” katanya.

Sebelumnya, PSSI sudah beberapa kali memberi harapan palsu kepada suporter terkait jadwal bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.

Awalnya dijadwalkan 1 Oktober 2020, tapi gagal karena tidak mendapat izin dari Polri. Izin tidak keluar hanya dua hari sebelum kickoff.

Kemudian dijadwalkan ulang November dan Desember. Tapi tetap tak kunjung digelar. Akhirnya Liga 1 2020 diputuskan disetop.

Halaman
123
Penulis: Komang Agus Ruspawan
Editor: Komang Agus Ruspawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved