Breaking News:

Berita Badung

Pimpin Apel Sertijab, Kapolres Badung Harapkan Semangat Baru Muncul dari Pejabat yang Baru

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK usai memimpin Apel serah terima Jabatan (Sertijab) dan Penandatanganan Pakta Integritas beberapa pejabat d

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi (kanan) saat menyalami pejabat lama yang berpindah tugas dari Polres Badung usai apel sertijab di Lapangan Mapolres pada Kamis 22 April 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Semua pejabat baru yang kini memimpin di wilayah Hukum Polres Badung diharapkan membawa semangat baru dalam penanganan covid-19.

Hal itu diungkapkan Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK usai memimpin Apel serah terima Jabatan (Sertijab) dan Penandatanganan Pakta Integritas beberapa pejabat di Polres Badung di halaman Mapolres pada 22 April 2021.

Adapun pejabat yang melakukan serah terima jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas yakni  Kapolsek Kuta Utara, Kapolsek Abiansemal, Kapolsek Mengwi dan Kasatresnarkoba Polres Badung

"Kami berharap ada semangat baru pada pejabat-pejabat baru untuk penanganan covid-19 ini.

Baca juga: Gelar Sidak di Pasar Adat Buduk, Tim Yustisi Pemburu Prokes Polres Badung Temukan 14 Pelanggaran

Selebihnya kita juga kini ditugaskan untuk pengendalian arus mudik," katanya.

Pihaknya berharap semua pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan polri bisa ter-cover.

Adapun pejabat yang mengikuti serah terima jabatan yakni Kapolsek Kuta Utara yang sebelumnya dijabat Kompol Marzel Doni SIK MH kini digantikan oleh AKP Putu Diah Kurniawandari SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mengwi.

Selanjutnya Kapolsek Abiansemal yang sebelumnya dijabat Kompol Drs I Made Suparta kini diganti Kompol Ruli Agus Susanto SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasubag tik Bag binopsnal Ditlantas Polda Bali.

Untuk Kapolsek Mengwi yang sebelumnya dijabat AKP Putu Diah Kurniawandari SH diganti oleh AKP Nyoman Darsana SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatreskrim Polresta Denpasar.

Terakhir Kasat Narkoba Polres Badung yang sebelumnya dijabat AKP Wayan Sujana SH MH kini dijabat Iptu I Putu Budi Artama SH yang sebelumnya menjabat Kanit Lidik 1 Satresnarkoba Polresta Denpasar.

Halaman
12
Penulis: I Komang Agus Aryanta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved