Breaking News:

Berita Denpasar

Bale Piasan Milik Dosen di Denpasar Bali yang Hangus Terbakar Diduga Karena Dupa

Sebuah sanggah atau Bale Piasan milik Prof Dr Ir Nyoman Suparta (68) yang merupakan Dosen di Universitas Udayana hangus terbakar.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
Tribun Bali/Andrian Amurwonegoro
Penanganan kebakaran bale piasan sanggah di Jalan WR. Supratman no 281 Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Denpasar, Bali, pada Sabtu 24 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa kebakaran terjadi di Jalan WR Supratman, Nomor 281, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Sebuah sanggah atau Bale Piasan milik Prof Dr Ir Nyoman Suparta (68) yang merupakan Dosen di Universitas Udayana hangus terbakar pada Sabtu 24 April 2021 pukul 10.25 wita.

Menurut keterangan Komandan Regu Damkar Kota Denpasar Gus Sujendra, informasi pertama kali diterima dari Pos Induk dan langsung diatensi pihaknya.

"Tim tiba di lokasi pukul 10.35 wita. Untuk penanganan kurang lebih 60 menit," ujar Gus Sujendra terpisah, Sabtu 24 April 2021.

Lebih lanjut dalam penanganan ini, pihaknya menerjunkan Tim Damkar BPBD Kota Denpasar (Pos Induk), Pos Juanda, Pos Cokro dan Pos Mahendrata.

BREAKING NEWS - Bale Piasan Sanggah Milik Dosen di Denpasar Bali Terbakar Saat Hari Raya Kuningan

Aipda Putu Eka Sudiasa Beri Bantuan Korban Kebakaran: Sedekah Tak Tunggu Jadi Orang Kaya

Diduga karena Mercon, Sebuah Gudang Kecil di Denpasar Kebakaran

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Tri Joko Widiyanto melalui Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi membenarkan kejadian tersebut.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, satu unit bangunan Bale Piasan yang terbuat dari kayu dengan atap dari ijuk dan satu set peralatan sulinggih ludes terbakar.

"Penyebab kebakaran diduga karena dupa yang terbakar seusai melakukan persembahyangan," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Sabtu 24 April 2021.

Selain itu mengenai kejadian ini Kasubbag Humas Polresta Denpasar mengatakan tidak ada korban jiwa ataupun korban luka dari peristiwa kebakaran ini.

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved