Breaking News:

Berita Gianyar

Keluarga Ni Komang Ayu Yakin Celana pada Mayat di Petanu, TKP Sering Diobok-obok Tapi Tidak Ketemu

Meski kondisi mayat tidak utuh, namun pihak keluarga meyakini itu merupakan Komang Ayu, hal itu berdasarkan celana yang melekat pada jasad tersebut.

Tribun Bali/Firizqi Irwan
Lokasi terjatuhnya satu keluarga di Sungai Petanu, tepat di bawah Jembatan Laplapan Pejeng, Ubud, Gianyar, Bali. Jumat 19 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR – Mayat diduga Ni Komang Ayu Ardani ditemukan Rabu 28 April 2021 siang, di Tukad Petanu, Kawasan Banjar Dukuh Griya, Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali.

Mayat tersebut dalam kondisi tidak utuh.

Lokasi ditemukannya sekira 1 kilometer dari Jembatan Tukad Petanu yang merupakan lokasi ketika korban jatuh pada Kamis 18 Maret 2021 malam lalu.

Meski kondisi mayat tidak utuh, namun pihak keluarga meyakini itu merupakan Komang Ayu, hal itu berdasarkan celana yang melekat pada jasad tersebut.

Ciri-ciri tersebut diduga kuat mengarah pada Komang Ayu.

Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gianyar hingga saat ini masih melakukan proses evakuasi.

Bagian jari tangan dan kepala korban belum ditemukan.

Baca juga: Jasad Diduga Ni Komang Ayu Ditemukan Meski Tidak Utuh, Keluarga Mengaku Senang Bercampur Sedih

BPBD Gianyar tengah mengevakuasi jasad diduga Komang Ayu Ardani di sungai Petanu, kawasan Banjar Dukuh Griya, Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali, Rabu 28 April 2021
BPBD Gianyar tengah mengevakuasi jasad diduga Komang Ayu Ardani di sungai Petanu, kawasan Banjar Dukuh Griya, Desa Pejeng Kawan, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar, Bali, Rabu 28 April 2021 (Istimewa)

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat, yang sedang melakukan aktivitas di areal sungai.

'Mungkin lagi nyabit, karena biasanya yang bersangkutan sering cari rumput di sana," ujar seorang warga sambil berlalu. 

Ipar Komang Ayu, I Wayan Sumirat saat ditemui di TKP menduga itu adalah iparnya yang jatuh darJembatan Tukad Petanu Banjar Laplapan, Ubud sebulan lalu.

Halaman
1234
Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved