Breaking News:

Tak Panggil Riko dan Saddil ke Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Jadi Sorotan Netizen, Ini Kata Nova

Nova Arianto menilai Shin Tae-yong memiliki penilain sendiri hingga akhirnya tidak memanggil Riko dan Saddil Ramdani.

Instagram @Ardi_idrus22
Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) saat berebut bola dengan Ardi Idrus (Persib Bandung). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Berikut ini daftar 34 pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong dan akan mengikuti TC di Jakarta.

Daftar 34 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke pemusatan latihan timnas Indonesia dirilis oleh PSSI pada Senin, 26 April 2021.

Pemusatan latihan timnas Indonesia kali ini ditujukan untuk persiapan menjelang tiga laga Kulifikasi Piala Dunia 2022 Grup G yang dijadwalkan dihelat di Uni Emirat Arab (UEA) pada Juni 2021.

Daftar pemain pilihan Shin Tae-yong kali ini terus dibicarakan karena terdapat beberapa pemain bintang yang tidak dipanggil.

Dari sektor penjaga gawang, Shin Tae-yong di luar dugaan tidak memanggil Hilman Syah (PSM Makassar) dan Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta).

Baca juga: Gelandang Muda Bali United Kadek Agung Langganan Skuat Timnas Asuhan Shin Tae Yong 

Keputusan Shin Tae-yong itu tentu mengejutkan mengingat Hilman Syah tampil sangat solid di Piala Menpora 2021 sementara Andritany adalah kiper utama timnas Indonesia dalam beberapa tahun terkahir.

Dari sektor lini tengah, pilihan Shin Tae-yong juga dipertanyakan karena tidak memanggil Riko Simanjuntak (Persija Jakarta) dan Saddil Ramdani (Sabah FC) .

Keputusan Shin Tae-yong itu dipertanyakan karena Riko Simanjuntak baru saja sukses mengantar Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021.

Di sisi lain, Saddil Ramdani sejauh ini sudah mencetak tiga gol dan dua assist dari tujuh penampilan di Liga Malaysia bersama Sabah FC.

Atas dasar itulah banyak kalangan menilai Riko Simanjuntak dan Saddil Ramdani sangat layak dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia.

Halaman
1234
Editor: Kambali
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved