Breaking News:

Politik Lokal

AWK Mendadak Lakukan Pertemuan Tertutup, PKB Bali: Kami Terbuka buat Siapa Saja

Ya namanya kita ada orang bertamu ya kita sambut dengan baik. Ini adalah silaturahmi biasa. Seperti halnya adab yang diajarkan kiai-kiai kepada kita.

istimewa
Jajaran PKB Bali melakukan pertemuan tertutup dengan Senator Dapil Bali, Arya Wedakarna, Senin 3 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Anggota DPD RI Dapil Bali, Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna MWS III alias AWK mendadak mendatangi Kantor PKB Bali di kawasan Renon, Denpasar, Senin 3 Mei 2021.

AWK diterima jajaran PKB Bali yang dipimpin Ketuanya, H Bambang Sutiyono alias Bang Yono.

Mereka melakukan pertemuan tertutup selama kurang lebih satu jam. AWK mengatakan, kunjungannya bagian dari kunjungan kerja (Kunker) masa reses sebagai Senator DPD.

“Kebetulan adalah masa reses. Jadi semua anggota DPD hadir di Dapil masing-masing menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan hasilnya ke sidang di bulan Mei,” ujarnya.

Ia menyebut, dalam pertemuan tersebut pihaknya membahas dan meminta masukan tiga agenda penting terkait Bali. Yakni, terkait dengan RUU Provinisi Bali, daftar RUU Prolegnas Prioritas Tahun 2021, dan meminta masukan tentang postur anggaran tahun 2021.

AWK juga menyebut, pihaknya memuji PKB sebagai partai yang merupakan loyalis Presiden Jokowi.

“Saya sudah diberikan masukan dan terima kasih. Karena PKB sebagai partai pendukung Bapak Jokowi sudah melakukan apa yang kami sebut dengan Satya Wacana, dan selama ini resistensinya tidak nampak dan di Bali banyak juga warga PKB all out mendukung Pak Jokowi di 2019,” terangnya.

Sementara Bang Yono mengapresiasi kunjungan AWK itu sebagai silaturahmi yang baik di Bulan Ramadan.

“Ya namanya kita ada orang bertamu ya kita sambut dengan baik. Ini adalah silaturahmi biasa. Seperti halnya adab yang diajarkan kiai-kiai kepada kita supaya menerima tamu, siapapun itu. Kita jamu sesuai standar yang ada,” ujarnya.

Ia pun mengaku, pihaknya sebagai partai politik menghormati dan siap bekerja sama dengan kalangan manapun untuk bersama-sama membangun Bali.

“Kita buka pintu DPW (PKB) buat siapapun yang ingin menjalin silaturahmi dengan PKB, apalagi AWK ini seorang Senator,” pungkasnya. (*)

Penulis: Ragil Armando
Editor: Bambang Wiyono
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved