Breaking News:

JNE Salurkan Donasi untuk Pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari

jajaran JNE dari Cabang Jombang dan Mojokerto menyalurkan donasi untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

ist
Donasi untuk alat kesehatan berupa uang tunai sebesar Rp 1 milyar tersebut diterima KH Abdul Ghofar Direktur RS. Hasyim Asy'ari 

TRIBUN-BALI.COMJNE sebagai perusahaan asli Indonesia memiliki kepedulian dan tanggungjawab besar untuk ikut andil membantu masyarakat melalui program pemberdayaan maupun kegiatan sosial di seluruh Indonesia.

Salah satu kegiatan sosial JNE adalah memberikan bantuan kepada lembaga, baik pemerintah, instansi pendidikan atau yayasan nirlaba yang bertujuan untuk pengentasan kemiskinan dan kesejahteraan masyarakat. Seperti yang dilakukan JNE pada Rabu, 28 April 2021 kemarin.

Diwakili oleh Eri Palgunadi, selaku VP Of Marketing JNE dan jajaran JNE dari Cabang Jombang dan Mojokerto menyalurkan donasi untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

Donasi untuk alat kesehatan berupa uang tunai sebesar Rp 1 milyar tersebut diterima KH Abdul Ghofar Direktur RS. Hasyim Asy'ari didampingi Gus Iqbal Billy Wahid, putra dari KH Salahuddin Wahid yang juga komisaris Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE menyampaikan, kerjasama JNE dengan Pondok Pesantren Tebuireng, merupakan wujud nyata kontribusi JNE untuk membantu seluruh lapisan masyarakat, khususnya kepedulian kepada kesehatan.

Denpasar Menjadi Kota Tujuan Kelima Digelarnya Webinar JNE Ngajak Online 2021

JNE Express Buka 3 Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK dan D3, Ini Syarat Lengkapnya

30 Tahun JNE: Bahagia Bersama untuk Memberi, Menyantuni dan Menyayangi Sesama

”Dengan adanya bantuan untuk rumah sakit ini harapan kami dapat  memudahkan masyarakat dalam mendapatkan fasilitas kesehatan.

Sesuai dengan tagline kami yaitu “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan, serta  memiliki arti dan makna sangat luas.

Dengan kolaborasi bersama ini, JNE dapat semakin memaksimalkan upayanya untuk memberikan manfaat seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat,’’ ujar dia.

Hal senada juga disampaikan VP Of Marketing JNE Eri Palgunadi, ia menyampaikan sebuah kebanggan dapat berpartisipasi untuk pembangunan Rumah Sakit Hasyim Asy'ari.

“Kami menyadari apa yang kami lakukan hari ini mungkin tidak seberapa, namun manfaatnya dapat dirasakan seluruh masyrakat,’’ ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved