Breaking News:

Yamaha

Yamaha NMAX Kembali Jadi Scooter Paddock Resmi di Kejuaraan Dunia MotoGP

Eksistensi Yamaha NMAX di kancah balap internasional akan kembali berlanjut di tahun ini. Hal tersebut ditandai setelah terjalinnya kerja sama

Istimewa
Yamaha NMAX Kembali Jadi Scooter Paddock Resmi di Kejuaraan Dunia MotoGP 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Eksistensi Yamaha NMAX di kancah balap internasional akan kembali berlanjut di tahun ini.

Hal tersebut ditandai setelah terjalinnya kerja sama antara Yamaha dengan pihak Dorna Sports dalam hal penyediaan skuter resmi untuk Kejuaraan Dunia MotoGP FIM yang telah berjalan sejak tahun 2005.

Dengan adanya penandatanganan kerja sama sebagai pemasok resmi skuter paddock MotoGP untuk yang kesekian kalinya, tidak hanya memberikan rasa #BanggaMAXImal bagi seluruh konsumen Yamaha NMAX, khususnya pecinta Maxi Scooter tanah air.

Namun, juga menunjukan kualitas Yamaha NMAX sebagai motor buatan Indonesia yang diakui oleh dunia.

Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Pembalap Yamaha Racing Indonesia Akan Berlaga di Asia Road Racing Championship

Karena motor ini mampu diandalkan dalam mendukung mobilitas tinggi para personel paddock di area lintasan balap secara efektif dan efisien melalui beragam keunggulan baik dari segi fitur, performa maupun desain yang telah mendapat sentuhan pembaruan dari generasi sebelumnya.

Dengan perjanjian baru ini, Yamaha berkomitmen memasok Dorna sebanyak 25 skuter NMAX yang telah digunakan pertama kalinya saat kerjuaraan balap MotoGP seri Portimão di Portugal, dimana saat itu pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP (MEYM), Fabio Quartararo, berhasil meraih top podium. Dan setelah seri Portimao, skuter NMAX akan terus digunakan sepanjang musim balap 2021.

Baca juga: Ini Fungsi Teknologi VVA Pada Sepeda Motor Yamaha

“Yamaha telah menjadi supplier resmi skuter bagi Dorna Sports untuk Kejuaraan Dunia MotoGP FIM sejak tahun 2005 dan kami bangga bahwa kemitraan ini akan berlanjut di tahun 2021."

"Yamaha akan menyediakan NMAX 125 generasi terbaru. Sebuah skuter dengan tingkat kelincahan yang sanga tinggit, stabilitas yang baik, kapasitas bagasi yang besar dan DNA Yamaha Sport yang kuat."

"Motor ini telah menjadi model terlaris di pasar Eropa serta Asia dan sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan perosnel paddock MotoGP,” ungkap Paolo Pavesio, Director Marketing and Motorsport, Yamaha Motor Europe, dikutip dari laman motogp.com. (*)

Berita lainnya Yamaha Indonesia

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved