Breaking News:

Sponsored Content

BRI Kantor Wilayah Denpasar Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Panti Werdha

BRI Kantor Wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Istimewa
BRI Kantor Wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – BRI Kantor Wilayah Denpasar kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Kali ini bantuan CSR BRI disalurkan bertepatan dengan momen bulan suci Ramadhan 1442 H.

Bantuan diberikan dalam bentuk sembako kepada 11 Panti Asuhan dan 3 Panti Werdha di Wilayah Provinsi Bali, NTB, dan NTT.

Pemberian bantuan ini merupakan komitmen BRI untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang berada di Panti Asuhan dan Panti Werdha.

Baca juga: Sinergitas CSR, TP PKK Denpasar Lakukan Pengembangan Hatinya PKK

Pemimpin Wilayah BRI Denpasar, Rudy Andimono mengungkapkan, pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Werdha merupakan program CSR BRI yang dilaksanakan secara nasional.

Khusus untuk Kantor Wilayah BRI Denpasar, bantuan ini disalurkan kepada 11 Panti Asuhan dan 3 Panti Werdha lintas agama di WIlayah Bali, NTB, dan NTT.

“Masing-masing Panti Asuhan dan Panti Werdha diberikan bantuan sembako senilai Rp20 Juta, sehingga untuk wilayah Bali, NTB, dan NTT total bantuan yang digelontorkan untuk Panti Asuhan dan Panti Werdha sebesar  Rp280 Juta."

Baca juga: Anggaran Warga Miskin ke Pesiar Tergantung Dana CSR, Penganggaran dari Pemkab Terkendala Regulasi

"Bantuan sembako tersebut terdiri dari beras, gula pasir, minyak goreng, mie instan, telur, susu, teh, dll."

"Bantuan diantar oleh Agen BRILink dan kami serahkan langsung dilokasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan  tanpa melakukan pengumpulan massa,” tutur Rudy.

Sebelumnya, Kanwil BRI Denpasar juga telah menyalurkan bantuan CSR diberbagai bidang, di antaranya bantuan perbaikan sarana ibadah, bantuan sembako kepada masyarakat tidak mampu, bantuan perbaikan sarana dan prasarana umum, bantuan bencana alam, bantuan peningkatan kesehatan, dll. 

Bantuan-bantuan semacam ini akan terus dikucurkan oleh Kanwil BRI Denpasar seiring dengan perkembangan bisnis BRI di pulau Bali, NTB, dan NTT. (*)

Berita lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved