Breaking News:

Sponsored Content

Sinergitas CSR, TP PKK Denpasar Lakukan Pengembangan Hatinya PKK

TP PKK Denpasar bersama masyarakat getol dalam pengembangan halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman

Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Istimewa
Penyerahan bantuan bibit tanaman oleh Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Antari Jaya Negara, didampingi istri Wakil Walikota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Sekretaris TP PKK Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, serta Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, A.A. Bayu Brahmasta, serta pihak CSR, Jumat 30 April 2021 - Sinergitas CSR, TP PKK Denpasar Lakukan Pengembangan Hatinya PKK 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Menopang penguatan ekonomi keluarga dalam ketahanan pangan Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Denpasar bersama masyarakat getol dalam pengembangan halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan dan penyerahan bantuan bibit tanaman di setiap kelompok dan lingkungan warga di beberapa kecamatan menjadi motivasi bersama Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara didampingi Istri Wakil Wali Kota Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, Sekretaris TP PKK Denpasar Ni Nyoman Sri Utari, serta Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, A.A. Bayu Brahmasta, hingga perbekel/kelurahan, Jumat 30 April 2021 .

Sinergitas dari Coorporate Sosial Responsibility (CSR) dari Astra Gorup Bali dan Astra Daihatsu terlibat dalam pengembangan Hatinya PKK Denpasar dalam pemanfaatan pekarangan, budidaya, dan kebersihan lingkungan.

Kunjungan motivasi bersama Hatinya PKK Kota Denpasar ini diawali di Kelurahan Sumerta Kecamatan Denpasar Timur.

Baca juga: Pemkot Denpasar Keluarkan Surat Edaran Perpendek Jam Kerja ASN dan Non ASN Selama Bulan Puasa

Ny. Sagung Antari Jaya Negara dan Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa menyerahkan ratusan bantuan bibit tanaman pangan kepada kelompok “Kebun Tali Kasih” lingkungan Ketapian Kelod Kelurahan Sumerta.

Kelompok binaan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar di Banjar Tegeh Sari, Kelurahan Tonja juga dikunjungi Ny. Sagung Antari dan Ny. Ayu Kristi.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Antari termotivasi atas ketekunan warga melaksanakan pemanfaatan pekarangan dengan tanaman pangan hingga budidaya ikan lele.

"Kami termotivasi dengan semangat dan kreativitas salah satu kelompok warga masyarakat di Banjar Tegeh Sari dalam melakukan pemanfaatan pekarangan dengan tanaman pangan hingga budidaya," ujar Ny. Sagung Antari.

Hal ini juga menurut Ny. Sagung Antari tidak terlepas dari sinergitas kita bersama, dari peran serta CSR hingga penggiat peduli lingkungan merangkul warga dan memotivasi bersama dalam ketahanan pangan dan penguatan ekonomi keluarga.

Di samping itu Ny Antari Jaya Negara mengatakan, 10 program pokok PKK disinergikan dengan OPD sebagai upaya gerak cepat dalam membantu pemerintah supaya program PKK bisa tersentuh langsung dengan masyarakat di bawah.

Baca juga: Pemkot Denpasar Support ESI Denpasar Gelar Denpasar Gaming League 2021

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved