Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Premier League dan Link Live Streaming Manchester City vs Chelsea, Kata Tuchel Soal Pep

Update jadwal Liga Inggris dan link live streaming Manchester City vs Chelsea bisa kamu akses tautannya dalam artikel ini.

twitter@ChelseaFC
Pemain Chelsea Christian Pulisic merayakan gol dengan pelatihnya Thomas Tuchel setelah The Blues bobol gawang Real Madrid, Senini 

TRIBUN-BALI.COM – Simak update jadwal Liga Inggris dan link live streaming Manchester City vs Chelsea bisa kamu akses tautannya dalam artikel ini.

Premier League pekan 35 menyuguhkan pertandingan Manchester City vs Chelsea yang akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu 8 Mei 2021 atau Minggu 9 Mei 2021 dini hari pukul 00.30 Wita.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea ini menjadi ajang pemanasan kedua tim untuk saling berhadapan di partai final Liga Champions 2020/2021 nanti pada 30 Mei 2021, pukul 03.00 Wita.

(info link live streaming Manchester City vs Chelsea di Premier League ada di akhir artikel)

Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Berikut adalah wawancara lengkap pelatih Chelsea Thomas Tuchel menjelang pertandingan Liga Inggris dan final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, dikutip Tribun Jogja dari Football.London.

Apakah Anda memiliki hari yang menyenangkan kemarin setelah kemenangan Kamis dini hari?

"Yah, itu adalah pagi yang menyenangkan pada hari Kamis, untuk tiba dan melihat semua orang bahagia di Cobham dan menikmati perasaan setelah kemenangan besar.

“Kemudian kami mulai mengatur hal-hal untuk minggu terakhir musim yang kami miliki sekarang, yang benar-benar luar biasa dan hadiah besar.

"Ini bagus tapi di saat yang sama, ini sudah hari kedua [setelah kemenangan atas Real Madrid] dan itu adalah untuk mempersiapkan pertandingan Liga Inggris berikutnya, untuk mempersiapkan jadwal penerbangan dan sebagainya. Jadi jadwalnya terus berjalan. kami sibuk.

Ada seruan agar final Liga Champions dimainkan di Inggris, apakah Anda mengerti itu?

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved