Breaking News:

Mudik Lebaran 2021

Ops Ketupat Agung 2021, Ratusan Personil Disiagakan Untuk Penyekatan Arus Mudik di Denpasar

Operasi Ketupat Agung 2021 hari ini, Kamis 6 Mei 2021, sudah mulai dilaksanakan Satlantas Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya

Satlantas Denpasar
Penyekatan arus mudik dalam rangka Ops Ketupat Agung 2021 yang dilaksanakan Satlantas Denpasar dan instansi terkait lainnya di Pos Ketupat Uma Anyar, Denpasar pada 6 Mei 2021 - Ops Ketupat Agung 2021, Ratusan Personil Disiagakan Untuk Penyekatan Arus Mudik di Denpasar 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Operasi Ketupat Agung 2021 hari ini, Kamis 6 Mei 2021, sudah mulai dilaksanakan Satlantas Polresta Denpasar bersama instansi terkait lainnya.

Puluhan personil gabungan terlihat melakukan penyekatan di Pos Uma Anyar, Ubung, Denpasar, Bali, Kamis 6 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan dalam rangka mencegah adanya arus mudik dari wilayah Denpasar, juga menjaga keselamatan dan kesehatan masyarakat dari pandemi Covid-19.

Dalam pengetatan arus mudik di beberapa titik di wilayah Denpasar petugas menyasar beberapa lokasi yang menjadi sarana untuk ke kampung halaman baik jalur darat, laut ataupun udara.

Baca juga: Ancam Demo dan Blokade Jalan di Medsos Saat Larangan Mudik, Netizen Dipanggil Polres Jembrana

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Taufan Rizaldi dikonfirmasi Tribun Bali terpisah Kamis sore, untuk personil Satlantas Denpasar yang disiagakan ada 30 personil.

Untuk personil gabungan pengamanan Ops Ketupat Agung 2021 ini baik Polri, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Kesehatan (Dinkes), Satpol PP dan Pecalang Kota Denpasar diperkirakan mencapai ratusan.

"Pos pengetatan Polresta Denpasar ada 3, di Simpang Uma Anyar, Bandara Ngurah Rai dan Pelabuhan Benoa," ujar Kompol Taufan Rizaldi dikonfirmasi terpisah, Kamis 6 Mei 2021.

"Untuk personil dari Satlantas Denpasar ada 30 orang, tapi kalau keseluruhan tim gabungan ada 150 lebih yang berjaga dalam pengetatan arus mudik ini," jelas Taufan.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan Ops Ketupat Agung 2021 ini dilaksanakan mulai 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved